PSIS Semarang Dapat Dukungan Spnsor Baru Jelang Liga 1 Bergulir

Penulis: Dayat Huri
Jumat 15 Jul 2022, 12:00 WIB
PSIS Semarang resmi menjalin kerja sama dengan perusahaan distributor gadget

PSIS Semarang resmi menjalin kerja sama dengan perusahaan distributor gadget/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Selain mematangkan persiapan tim jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, manajemen PSIS Semarang juga terus mengokohkan pondasi tim dari sisi finansial. Terbaru, mereka menjalin kerja sama dengan distributor gawai atau gadget ternama asal Semarang.

Perusahaan tersebut adalah IBGadget Store yang bergerak di bidang jual beli gadget resmi menjadi sponsor tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar untuk kompetisi resmi musim baru nanti.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyebut, bahwa adanya sponsor baru dari perusahaan asal Semarang itu jadi energi positif untuk para penggawa Laskar Mahesa Jenar jelang mengarungi musim baru. Nantinya logo perusahaan tersebut akan menempel di lengan kiri jersey pemain PSIS.

"Logo Ibgadget Store nantinya menempati lengan jersey sebelah kiri. Baru kali ini ada perusahaan asli asal Semarang yang menjadi sponsor dan ditempatkan di jersey utama PSIS," ujar Yoyok Sukawi seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, Marketing Communication Ibgadget Store, Berlian Ayu menjelaskan alasan utama pihaknya bekerja sama sebagai sponsorship PSIS Semarang untuk Liga 1 musim 2022/2023 merupakan salah satu upaya pihaknya dalam mendukung perkembangan sepak bola di Semaran.

"PSIS menjadi tim kebanggaan warga Semarang yang saat ini bertanding di Liga 1. PSIS juga menjadi kebanggaan warga Jateng dari sisi sepak bola. Dengan sinergi bersama PSIS diharapkan Ibgadget Store bisa memberikan manfaat positif bagi PSIS," beber Berlian.

Ibgadget Store adalah sebuah distributor dan penyedia kebutuhan gadget terlengkap di Kota Semarang. Saat ini telah memiliki beberapa cabang di Kudus, Surakarta, Yogyakarta, Purwokerto, dan Jakarta.

Dilakukannya penandatangan kerja sama dengan sponsor baru tentunya akan menambah kekuatan finansil PSIS Semarang jelang musim baru. Apalagi mereka cukup aktif pada bursa transfer kali ini dengan mendatagkan sejumlah pemain kenamaan yang diyakini memiliki nilai kontrak cukup tinggi.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, yoyok

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-dapat-dukungan-spnsor-baru-jelang-liga-1-bergulir
1008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini