PSIS Semarang Akan Lakukan Ini untuk Balikkan Keadaan di Markas Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 11 Jul 2022, 00:30 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre memastikan bahwa dia bersama para pemainnya belum menyerah untuk mengejar tiket ke final Piala Presiden 2022. Mereka siap mengejutkan tuan rumah Arema FC pada pertandingan leg kedua semifinal yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (11/7) sore pukul 15.30 WIB.

Pekerjaan berat memang menunggu Wawan Febrianto dan kawan-kawan pada leg kedua nanti. Selain harus bermain di markas lawan, mereka juga wajib menang dengan margin di atas dua gol untuk lolos ke partai final. Di leg pertama lalu, Laskar Mahesa Jenar takluk dengan skor 0-2 di kandang sendiri.

Meski tidak mudah, Sergio Alexandre tetap punya kepercayaan diri yang lebih dari cukup untuk mampu membalik keadaan. Syaratnya, para pemain PSIS Semarang wajib memaksimalkan semua peluang yang didapat untuk menjadi gol.

"Tentu saja kami sangat sadar perlu menang setidaknya 2-0 juga. Saya punya kepercayaan diri melakukan pertandingan yang bagus. Saya harap bisa lebih sukses daripada pertandingan sebelumnya," kata pelatih asal Brasil itu seperti dilansir laman resmi Piala Presiden.

Setelah pertandingan leg pertama, dia sudah sempat menekankan bahwa perjuangan timnya belum selesai. Apalagi pada pertandingan leg pertama lalu, timnya mampu tampil domoninan di sepanjang laga dan merepotkan barisan pertahanan Arema FC. Dia berharap pemain bisa mengulang untuk menampilkan kemampuan terbaiknya.

"Leg kedua ini kami akan coba buat pertandingan yang bagus, menciptakan banyak kesempatan, serta coba mencetak gol. Situasi ini harus bisa kami atasi," ujarnya.

"Untuk bisa merealisasikannya, organisasi permainan kami harus bagus, pemain harus kerja keras, dan fokus sepanjang pertandingan," pungkas Sergio Alexandre.

Artikel Tag: PSIS Semarang, arema fc, Sergio Alexandre, Piala Presiden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-akan-lakukan-ini-untuk-balikkan-keadaan-di-markas-arema-fc
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini