PSIS Petik Kemenangan Penting Atas Arema FC di Laga Uji Coba

Penulis: Dayat Huri
Minggu 12 Mei 2019, 10:00 WIB
PSIS Petik Kemenangan Penting Atas Arema FC di Laga Uji Coba

PSIS Semarang petik kemenangan atas Arema FC di laga uji coba/foto dok PSIS Semarang

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang memetik kemenangan penting atas Arema FC pada uji coba terakhir jelang digulirkannya Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5) malam.

Pertandingan yang dilaksanakan dalam rangka launching skuat Laskar Mahesa Jenar untuk Liga 1 2019 itu berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Meski hanya bertajuk laga uji coba, kedua pelatih sama-sama menurunkan komposisi pemain terbaik timnya di awal laga. Starting XI bayangan kedua tim untuk Liga 1 2019 yang akan kick off tengah pekan ini tergambar dari susunan pemain yang dipasang Jafri Sastra di kubu PSIS Semarang dan Milomir Seslija di Arema FC.

Tim tuan rumah yang pada pertemuan pertama di Malang beberapa waktu takluk dengan skor tipis 1-0 mampu unggul cepat melalui aksi Bayu Nugroho yang mampu menyambut umpan silang Fredyan Wahyu Sugiantoro pada menit ke-7 untuk membawa Laskar Mahesa Jenar unggul 1-0.

Selepas gol tersebut, kedua tim terlihat bermain lebih berhati-hati. Kick off Liga 1 2019 yang akan dilangsungkan dalam beberapa hari ke depan membuat para pemain memilih bermain aman untuk memastikan kondisinya benar-benar pada kompetisi resmi nanti. Ahasil, skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah menutup paruh pertama.

Keluar dari kamar ganti, kondisi tidak jauh berbeda kembali tersaji. Beberapa pergantian pemain dilakukan kedua pelatih untuk memastikan penggawa terbaiknya tidak menderita cedera pada laga pembuka Liga 1 2019 nanti.

Meski minim peluang pada babak kedua, PSIS Semarang sukses mencetak gol keduanya pada laga tersebut melalui aksi pemain pengganti, Arthur Bonai pada menit ke-81. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah menutup pertandingan uji coba tersebut.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, arema fc

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini