PSG Terancam Tampil Tanpa Neymar di Le Classique

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Feb 2021, 11:00 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar.

Neymar (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengonfirmasi bahwa Les Parisiens terancam tampil tanpa diperkuat oleh Neymar pada saat menghadapi Marseille. Bintang asal Brasil itu dikabarkan dalam kondisi yang kurang sehat.

Paris Saint-Germain akan melakoni journee ke-24 Ligue 1 dengan tandang ke markas Marseille di Stade de Velodrome, Senin (8/2) dini hari WIB. Pertandingan panas bertajuk Le Classique edisi ke-100 tersebut dipastikan akan berlangsung panas mengingat rivalitas kedua tim yang telah bertahan cukup lama.

Namun jelang pertandingan tersebut, PSG terancam tampil tanpa kehadiran Neymar. Mauricio Pochettino mengonfirmasi bahwa Ney dalam kondisi yang kurang fit sehingga dia harus melakukan pemantauan lebih lanjut di sesi latihan terakhir. Selain bintang asal Brasil itu, Keylor Navas juga dipastikan akan menepi karena belum fit usai pulih dari cedera.

"Neymar sedang dalam kondisi tidak sehat dan beberapa pemain lainnya juga menunjukkan hal serupa. Kami akan melihat kembali bagaimana kondisi mereka hingga esok. Namun yang jelas dia hari ini tidak berlatih, kami akan melihat apakah dia bisa tampil atau tidak di laga ini," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Marquinhos dan Verratti sudah berlatih bersama skuad, kami akan memutuskan apakah mereka akan terlibat atau tidak pada laga esok. Sampai saat ini saya belum mengetahui siapa yang akan tampil sebagai starter."

"Terkait [Keylor] Navas, dia sudah pulih tapi belum bisa tampil di laga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, marseille, Mauricio Pochettino

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini