PSG Susah Payah Kalahkan Nantes, Luis Enrique: Yang Penting Menang

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 18:35 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Ibrahim Ezzat/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, memberikan komentar terkait kemenangan timnya atas FC Nantes yang harus diraih dengan susah payah.

Pada lanjutan pertandingan journee ke-15 Ligue 1, Paris Saint-Germain meraih hasil yang memuaskan. Pasalnya saat mereka menjamu FC Nantes di Parc des Princes, Minggu (10/12) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, PSG berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Bradley Barcola di menit ke-41. Namun tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-55 melalui aksi Mostafa Mohamed. Les Parisiens kembali unggul 2-1 setelah Randal Kolo Muani mencetak gol di menit ke-83.

Sesaat setelah laga usai, Luis Enrique memberikan komentarnya. Enrique mengakui bahwa PSG harus bersusah payah meraih kemenangan tersebut. Meski demikian, sang manajer tak mempermasalahkannya karena yang terpenting adalah berhasil mengamankan tiga poin.

"Seperti biasa, kemenangan adalah hal yang paling penting," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami mencoba untuk mencetak gol di menit pertama. Saya pikir kami tampil lebih baik di babak pertama, meskipun itu sulit, karena ke-11 pemain lawan berada di belakang bola, dekat dengan gawang mereka dan itu selalu sulit. Namun, saya pikir pada babak pertama kami menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan beberapa peluang, terutama pada menit pertama, untuk memimpin."

"Di babak kedua, kami semakin kesulitan dan ketika mereka menyamakan kedudukan, mereka bahkan memiliki beberapa peluang akibat kesalahan yang kami lakukan."

"Namun secara umum, ini adalah jenis pertandingan yang khas dengan laga-laga yang telah kami jalani sebelumnya. Ini adalah pertandingan yang menguji kondisi Anda, dan untungnya kami berhasil melewatinya."

Dengan kemenangan ini, PSG semakin kokoh di pucuk klasemen Ligue 1 dengan koleksi 36 poin atau unggul enam angka dari AS Monaco di peringkat kedua.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, FC Nantes, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-susah-payah-kalahkan-nantes-luis-enrique-yang-penting-menang
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini