PSG Siap Boyong Paqueta, Milan Bakal Kontongi Komisi Menarik Dari Lyon

Penulis: Nur Afifah
Rabu 23 Mar 2022, 03:17 WIB
Lucas Paqueta

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mendapat komisi menarik dari Lyon setelah Paris Saint-Germain berencana memboyong Lucas Paqueta pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari dari L'Equipe, PSG memiliki minat yang kuat untuk membajak Paqueta dari Lyon. Ia merupakan mantan bintang Rossoneri yang direkrut raksasa Serie A tersebut pada jendela Januari 2019 silam, namun akhirnya dijual setelah gagal memberikan pengaruh di tim.

Kini, bintang internasional Brazil tersebut telah menjelma sebagai salah satu leader di klub Ligue 1 dan merupakan salah satu nama pertama dalam daftar pemain mereka. Ia telah membukukan 7 gol dan 4 assist dalam 25 pertandingan di liga sejauh musim ini berjalan, jadi tidak mengherankan jika ia menarik perhatian raksasa Paris.

Leonardo adalah orang yang bertanggung jawab ketika Milan menginvestasikan 35 juta euro atau Rp560 miliar untuk memboyongnya dari Flamengo dan sekarang ia menginginkannya di PSG, dan kubu raksasa Serie A saat ini tengah bersiaga lantaran mereka bisa mengamankan persentase dari penjualan kembali di masa depan.

Nilai Paqueta saat ini berada di kisaran 35-40 juta euro atau Rp560-640 miliar dan PSG pun sedang mempelajari tawaran yang akan mereka kucurkan untuk memboyong sang pemain dari Lyon, lalu mengingat adanya persentase penjualan kembali maka Milan akan mengantongi 7-8 juta euro atau Rp112-128 miliar dari hasil transaksi tersebut.

Artikel Tag: Paqueta, Milan, Lyon, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-siap-boyong-paqueta-milan-bakal-kontongi-komisi-menarik-dari-lyon
1132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini