PSG Segera Tawarkan Kontrak Baru Pada Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Des 2022, 08:23 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, diwartakan segera mengajukan proposal perpanjangan kontrak Lionel Messi yang akan berakhir pada akhir musim ini. Kabarnya Les Parisiens menawarkan kontrak berdurasi selama dua musim.

Setelah tampil mengecewakan pada tahun pertamanya bersama Paris Saint-Germain, pada musim ini Lionel Messi menunjukkan penampilan yang begitu mengesankan. Hingga saat ini Messi tercatat sudah tampil sebanyak 20 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 12 gol dan 16 assist bagi timnya.

Namun terlepas dari penampilan apiknya di atas lapangan, spekulasi terkait masa depan Messi di Parc des Princes menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kontrak La Pulga akan berakhir pada Juni 2023 namun belum juga menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang. Messi sendiri sempat berujar bahwa terkait masa depannya akan dia bahas dengan manajemen klub setelah gelaran Piala Dunia 2022.

Dilansir dari Sport, PSG diwartakan telah menghubungi perwakilan Messi terkait keinginan mereka untuk memperpanjang masa bakti sang pemain. Kabarnya Les Parisiens berencana untuk memberikan kontrak baru dengan durasi selama dua musim atau hingga Juni 2025 mendatang. Jika menolak, PSG berencana menawarkan kontrak berdurasi selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

PSG sendiri dikabarkan mengambil langkah tersebut guna menghalangi Messi kembali ke Barcelona secara gratis pada musim panas tahun depan. Selain Barca, Inter Miami yang dimiliki oleh David Beckham diwartakan memiliki ketertarikan serupa untuk mengamankan servis sang bintang.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-segera-tawarkan-kontrak-baru-pada-lionel-messi
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini