PSG Sadar Betul Kylian Mbappe Sedang Didekati Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Mar 2024, 14:15 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe merapat ke Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kylian Mbappe sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain, yang menyadari bahwa sang penyerang sedang didekati Real Madrid.

Kabar ketertarikan Los Blancos terhadap sang pemain timnas Prancis sama sekali bukanlah barang baru, karena rumor ini sudah bersirkulasi selama bertahun-tahun.

Setelah hampir bergabung pada musim panas 2022, Mbappe berpotensi untuk benar-benar pindah ke Santiago Bernabeu pada tahun ini.

Jurnalis Fabrizio Romano, via Madrid Universal, memberikan kabar terbaru mengenai masa depan Kylian Mbappe dan mengklaim bahwa PSG menyadari betul tentang pendekatan Real Madrid terhadap pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kontrak Mbappe akan berakhir pada musim panas tahun ini bersama PSG. Meski ada opsi untuk memperpanjangnya setahun lagi, Les Parisiens diklaim tidak berdaya untuk meyakinkan sang penyerang untuk melanjutkan pengabdiannya di Parc des Princes.

Sebelumnya, Mbappe dikabarkan telah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja samanya bersama PSG dan akan segera menginformasikan mengenai keputusannya untuk gabung Madrid.

Hingga kini, Les Parisiens masih belum merilis pernyataan ke publik. Namun, segera setelah Mbappe menyampaikan keputusannya tersebut, klub ibu kota Prancis itu akan merilis pernyataan resmi kepada publik.

Lebih lanjut, sebagaimana dilansir dari Madrid Universal, pihak klub sendiri masih belum menginformasikan kepada pelatih Luis Enrique bahwa Mbappe akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Lagipula, masa depan Enrique sendiri masih belum bisa dipastikan di Paris, dengan Xavi Hernandez berpotensi menjadi penggantinya pada musim panas mendatang.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-sadar-betul-kylian-mbappe-sedang-didekati-real-madrid
3168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini