PSG Pasang Harga untuk Presnel Kimpembe, Chelsea Harus Tebus Rp751 Miliar

Penulis: A Mahfuda
Jumat 15 Jul 2022, 06:56 WIB
Presnel Kimpembe (Sumber: Reuters)

Presnel Kimpembe (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea harus merogoh kocek sebesar 50 juta euro (Rp751 miliar) untuk menarik Presnel Kimpembe dari Paris Saint-Germain musim panas ini.

The Blues diyakini mengincar pemain internasional Prancis itu sebagai target prioritas untuk menambal lini bertahan mereka yang ditinggal oleh Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Presnel Kimpembe dan Marquinhos merupakan duet bek tengah utama di PSG musim lalu, sementara Sergio Ramos kerap masuk ruang perawatan akibat berbagai masalah cedera sejak transfernya dari Real Madrid.

Kimpembe menyumbangkan dua gol dan satu assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi untuk tim raksasa Prancis tersebut pada 2021-22, termasuk 29 kali sebagai starter ketika mereka menjuarai Ligue 1 musim tersebut.

Bek berpengalaman itu beberapa kali menjadi kapten tim di bawah arahan Mauricio Pochettino, dan pemain berusia 26 tahun itu sekarang hanya punya dua tahun tersisa di Parc des Princes.

Dia juga pernah bekerja bersama pelatih Chelsea saat ini, Thomas Tuchel, saat pria Jerman itu masih bertanggung jawab atas Paris Saint-Germain. Namun, sepertinya The Blues tak bisa merekrutnya dengan harga murah.

Menurut The Independent, PSG telah menetapkan harga jual untuk Kimpembe sebesar 50 juta euro sebelum bonus yang dapat meningkatkan kesepakatan tersebut hingga 60 juta euro (Rp902 miliar).

Disebutkan bahwa PSG siap melepasnya ke Chelsea jika angka tersebut terpenuhi, tapi valuasi dari The Blues diduga 20 juta euro (Rp355 miliar) lebih rendah dari itu dan pembicaraan antara kedua belah pihak kabarnya masih terus berlanjut.

Artikel Tag: Presnel Kimpembe, Chelsea, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-pasang-harga-untuk-presnel-kimpembe-chelsea-harus-tebus-rp751-miliar
1493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini