PSG Naksir Paqueta, Milan Bakal Dapat Rejeki Nomplok

Penulis: Nur Afifah
Minggu 13 Feb 2022, 22:40 WIB
Lucas Paqueta

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mendapat durian runtuh jika Lyon memutuskan menjual Lucas Paqueta ke rival Ligue 1 Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Paqueta bergabung Rossoneri pada bursa transfer musim dingin 2018-19 dan sempat ada ekspektasi begitu besar yang mengelilingi kedatangannya, namun cukup aman disebutkan bahwa performanya tak mendekati level yang diharapkan dan ia pun akhirnya bergabung dengan Lyon.

Musim lalu, pemain internasional Brazil tersebut berhasil mencetak 9 gol dan 5 umpan gol dalam 30 penampilannya di Ligue 1 dan musim ini ia melesakkan 7 gol dan 3 umpan gol dalam 21 penampilan yang menunjukkan ia telah menyesuaikan diri dengan sangat baik di lingkungan sekitarnya.

Menurut pemberitaan dari L'Equipe, direktur olahraga PSG Leonardo ingin merekrut gelandang 24 ahun tersebut, namun ia kini memiliki banderol yang cukup besar di kisaran 80 juta euro atau setara Rp1.3 triliun, khususnya mengingat mereka bakal menjual sang pemain ke rival domestik.

Milan sendiri memiliki klausa 15% penjualan kembali di masa depan yang berarti mereka bakal mendapatkan komisi sekitar 12 juta euro atau Rp192 miliar jika Paqueta benar-benar hijrah ke Paris. Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah Lyon bakal bersedia melepas mantan bintang Flamengo tersebut ke rival langsung mereka atau lebih memilih kukuh mempertahankannya sambil berharap sang pemain tak tergiur dengan pinangan PSG.

Artikel Tag: Paqueta, Milan, Lyon, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-naksir-paqueta-milan-bakal-dapat-rejeki-nomplok
9909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini