PSG Mulai Lirik Antonio Conte Untuk Musim Depan

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Okt 2017, 06:36 WIB
PSG Mulai Lirik Antonio Conte Untuk Musim Depan

Antonio Conte dikabarkan masuk radar PSG untuk musim depan (image: Standard)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Rumor tentang pergantian manajer Paris Saint Germain untuk musim depan kembali berhembus kencang. Setelah Jose Mourinho menegaskan tak akan melatih PSG, giliran Antonio Conte yang disebut-sebut bakal menukangi Avaro Morata dkk.

Kabar ini pertama kali muncul melalui artikel yang diterbitkan oleh media asal Italia, Tutto Mercato Web, pada Kamis (19/10). Dalam artikel tersebut Tutto Mercato mengabarkan bahwa raksasa Prancis, Paris Saint Germain, menunjukkan ketertarikannya untuk mendatangkan Antonio Conte.

Lebih lanjut Tutto Mercato juga mengabarkan bahwa langkah ini bukan berarti akan mendepak Unai Emery dari jajaran elit PSG. Meskipun nantinya Emery tak akan menjadi pelatih utama Les Parisien, manajemen klub ibu kota Prancis tersebut akan memikirkan masa depan Emery untuk menempati posisi lain.

Dengan demikian Direktur PSG, Henrique Antero, akan segera melakukan pendekatan terhadap Antonio Conte. Langkah ini dilakukan sebagai langkah lanjutan jika rencana ini benar-benar ingin diwujudkan oleh PSG.

Kabar yang dimuat oleh Tutto Sport beberapa jam kemudian mendapat konfirmasi dari media ternama Prancis, Le10Sport. Pihaknya telah menelusuri kabar tersebut termasuk mencari kebenaran tentang rumor yang diberitakan oleh Tutto Sport. Hasilnya, Antonio Conte memang berada dalam radar PSG untuk dijadikan sebagai manajer musim depan.

Selain Conte, nama Leonardo Jardim yang hingga kini menjadi manajer AS Monaco turut disebut sebagai salah satu opsi PSG jika memang akan terjadi perubahan manajer di musim selanjutnya.

Saat ini Paris Saint Germain dikabarkan tengah mempelajari situasi terakhir terkait kontrak Conte di Chelsea. Setelah itu, PSG berencana akan mengevaluasi Conte dalam beberapa bulan ke depan.

Kini pertanyaannya adalah, mampukah Chelsea melakukan sesuatu untuk menghentikan usaha PSG mendatangkan Antonio Conte?

Artikel Tag: Antonio Conte, Leonardo Jardim, PSG, Ligue 1, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-mulai-lirik-antonio-conte-untuk-musim-depan
1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini