PSG Mulai Berpikir Ajukan Tawaran untuk Robert Lewandowski

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Jul 2022, 08:33 WIB
PSG Mulai Berpikir Ajukan Tawaran untuk Robert Lewandowski

Robert Lewandowski / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Terlepas dari minat besar Barcelona, ​​​​PSG dilaporkan telah mengajukan tawaran ke Bayern Munich untuk Robert Lewandowski.

Menurut Calciomercato, direktur olahraga baru PSG yakni Luis Campos telah secara resmi menyetujui tawaran itu karena ia merasa pemain internasional Polandia yang legendaris dapat menjadi pesaing Kylian Mbappe di lini depan.

Terlepas dari tawaran dari juara Ligue 1, Barcelona masih berada di kursi pengemudi untuk mengamankan tanda tangan Lewandowski, karena mereka telah mengajukan tawaran sekitar 50 juta euro untuk sang striker.

Pemain berusia 33 tahun itu dilaporkan sangat ingin menandatangani kontrak dengan raksasa Catalonia setelah membuat keinginannya untuk meninggalkan Bayern Munich terbuka di awal musim panas.

Seperti dikutip oleh BBC Sport, ketika Lewandowski sedang menjalani tugas internasional pada bulan Mei, penyerang tengah itu menyatakan: "Satu hal yang pasti hari ini, cerita saya dengan Bayern sudah berakhir. Setelah semua yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir, saya tidak bisa membayangkan kerja sama yang lebih baik lagi."

Mantan penembak jitu Dortmund menambahkan: "Saya menyadari transfer akan menjadi solusi terbaik bagi kedua belah pihak."

Lewa hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Allianz Arena. Pemain bernomor punggung 9 Bayern Munich ini telah memenangkan gelar Bundesliga di masing-masing dari delapan musimnya di klub, dan juga mencetak 50 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, PSG, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-mulai-berpikir-ajukan-tawaran-untuk-robert-lewandowski
1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini