PSG Menang Besar di Pekan Pertama, Begini Komentar Christophe Galtier

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Agu 2022, 10:34 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier.

Christophe Galtier. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Clermont. Apa kata sang pelatih?

Paris Saint-Germain mengawali Ligue 1 musim 2022/23 dengan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Clermont di Gabriel Montpied Stadium, Minggu (7/8) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan telak dengan skor 5-0. Adapun lima gol kemenangan PSG pada laga itu dicetak oleh Neymar, Achraf Hakimi, Marquinhos dan Lionel Messi.

Sesaat setelah laga usai, Christophe Galtier lantas memberikan komentarnya. Galtier memuji penampilan pemain PSG dan mengaku sangat puas dengan penampilan timnya.

"Sangat puas, terutama atas kemenangan ini," ujar Galtier seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Memenangkan pertandingan dan mencetak lima gol itu penting, karena tidak kebobolan peluang apa pun dan mempertahankan level tinggi, bahkan ketika jarak semakin lebar."

"Saya menyukai cara tim mengekspresikan dirinya saat melakukan serangan. Tapi mereka mampu melakukan blok saat tim berusaha untuk memenangkan bola kembali. Tim melakukan upaya dengan baik."

"Saya tahu bahwa saya memiliki tim yang sangat berbakat yang diperkuat oleh pemain yang sangat hebat, tetapi mereka harus bermain sebagai sebuah tim, dan itu harus terjadi di seluruh pertandingan, dan kemudian sepanjang musim," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, PSG langsung berada di pucuk klasemen sementara Ligue 1.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain, Clermont, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-menang-besar-di-pekan-pertama-begini-komentar-christophe-galtier
1662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini