PSG Kalah, Alexis Sanchez Bahas Peluang Marseille Juarai Ligue 1

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 02 Mei 2023, 00:30 WIB
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Berbicara kepada Prime Video, Alexis Sanchez membahas tentang peluang Marseille untuk menjuarai Ligue 1 menyusul kekalahan Paris Saint-Germain dari FC Lorient yang membuat selisih poinnya dengan sang juara bertahan berkurang menjadi lima poin.

Kekalahan Paris Saint-Germain dari FC Lorient pada Minggu (30/4) telah memberi harapan kembali bagi Marseille untuk meraih gelar Ligue 1 musim ini. Tim asuhan Igor Tudor itu kini berjarak lima poin dari sang juara bertahan usai meraih kemenangan yang sulit melawan Auxerre di hari yang sama.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, OM harus tertinggal dulu lewat gol Birama Toure di menit ke-33. Namun, Les Phoceens akhirnya bisa membalikkan keadaan dengan gol dari Cengiz Under dan Alexis Sanchez di babak kedua. Berikutnya, OM akan menghadapi laga sulit melawan RC Lens, yang berada di peringkat ketiga, pada Sabtu (6/5) dan laga ini bisa menentukan peta persaingan untuk perebutan gelar juara selanjutnya.

Terlepas dari rintangan yang akan dihadapi OM di depan, Alexis Sanchez masih positif melihat peluang mereka untuk meraih gelar juara.

“Kami berjarak lima poin dari PSG, itu adalah sumber motivasi. Dan secara pribadi juga, saya senang berada sangat dekat dengan pimpinan liga. Dan kami harus percaya kami bisa meraih gelar, saya yakin kami bisa melakukannya. Kami perlu memiliki harapan dan tetap bersatu sebagai sebuah tim,” kata Sanchez.

“Kami kehilangan banyak poin dalam beberapa rentetan pertandingan sebelumnya. Kami terus berkembang, kami harus terus maju, terus meningkat untuk menjadi tim yang lebih kompetitif, baik di domestik maupun internasional. Sangat penting untuk menang malam ini sebelum menghadapi rival langsung. Ini pertempuran. Kami harus tetap berkonsentrasi selama 90 menit, yang penting menang, membuat orang senang,” lanjutnya.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, marseille, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-kalah-alexis-sanchez-bahas-peluang-marseille-juarai-ligue-1
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini