PSG Juarai Trophee Des Champions, Neymar Cetak Dwigol

Penulis: Ezi Yulia
Senin 01 Agu 2022, 13:00 WIB
Neymar cetak dwigol saat PSG kalahkan Nantes 4-0 di laga Trophee des Champions

Neymar cetak dwigol saat PSG kalahkan Nantes 4-0 di laga Trophee des Champions (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Paris Saint-Germain melanjutkan performa kuat mereka dari tur pramusimnya di Jepang ke pertandingan Trophee des Champions melawan Nantes di Tel Aviv pada Minggu (31/7/2022), dengan kemenangan gemilang 4-0.

Neymar dan Lionel Messi memimpin di lini depan Paris Saint-Germain yang harus berlaga tanpa Kylian Mbappe yang sedang menjalani skorsing. Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu membuka skor untuk Le Parisien setelah pemain Brasil itu menemukannya dengan umpan terobosan, sebelum melesakkannya ke gawang Alban Lafot.

Sesaat sebelum turun minum, Neymar menggandakan keunggulan dengan tendangan bebas yang melengkung ke sudut kiri atas. Sergio Ramos menyumbang gol ketiga untuk PSG di babak kedua sebelum Neymar menambahkan satu gol lagi dari titik penalti di menit ke-82. Dengan tambahan dua gol tersebut, pemain asal Brasil itu telah mencatatkan total sepuluh gol dan tiga assist dalam delapan pertandingan kompetitif terakhirnya untuk klub.

PSG masih menjadi pemegang rekor Trophee des Champions dengan 11 kali juara, tiga lebih banyak dari Olympique Lyon yang berada di posisi kedua. Mereka kalah dalam pertandingan tahun lalu, yang juga digelar di Israel, dari pemegang gelar juara Ligue 1 saat itu, Lille. Tetapi kali ini mereka tidak membuat kesalahan.

Kemenangan atas Nantes ini bisa menjadi modal baik bagi PSG jelang bergulirnya kembali Ligue 1 pekan depan. Tim asuhan Christophe Galtier itu akan menghadapi Clermont Foot pada pekan pertama Ligue 1, Sabtu (6/8/2022).

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Neymar, Nantes, Trophee des Champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-juarai-trophee-des-champions-neymar-cetak-dwigol
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini