PSG Ingin Datangkan Bernardo Silva Cuma Buat Pencitraan!

Penulis: Demos Why
Jumat 19 Mei 2023, 13:31 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain Paris Saint-Germain, Jerome Rothen, mengkritik Les Parisiens atas upaya mereka mendatangkan Bernardo Silva dari Manchester City.

Jerome Rothen meyakini bahwa pengambilan keputusan tersebut tidak dilakukan oleh orang yang tepat di klub. Ia menambahkan bahwa Paris Saint-Germain hanya ingin melakukan pencitraan dan tidak fokus pada aspek sepak bola.

"Pilihan tidak dibuat oleh orang yang tepat, dia percaya di lokasi syuting Rothen menyala. Presiden atau Emir tidak seharusnya mengurus pembangunan tim. Mereka hanya memikirkan citra klub. Mereka ingin disukai banyak orang. Itu adalah uang mereka. Mereka memutuskan untuk mendatangkan nama besar. Mereka menginginkan Bernardo Silva, terutama dengan penampilan yang ia tunjukkan tengah pekan ini. Ini bukan masalah uang bagi mereka. Mereka tidak menginginkan Bernardo untuk membangun klub secara kolektif," ujar Rothen dilansir dari Sportskeeda.

"Bernardo akan menjadi sarana untuk pencitraan saja jika dia hanya datang karena alasan finansial dan gaya hidup. Namanya saja sudah cukup untuk membuat merek PSG bersinar."

"Saya hanya ingin memberikan penghormatan kepadanya karena kemarin penampilan dia menghibur saya, seperti Manchester City. Itulah yang saya sukai dari sepak bola. Ia bermain untuk rekan-rekan setimnya, ia tahu bagaimana cara menyelesaikannya, memberi umpan, itu adalah kecerdasan yang luar biasa. Dia benar-benar menjadi pemain yang paling mencerminkan apa yang ingin diterapkan oleh Guardiola di atas lapangan. Dia memiliki segalanya, pemain ini berkelas."

Bernardo sendiri belum lama ini dimintai tanggapannya terkait kabar ketertarikan PSG. Namun Bernardo menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah mengakhiri musim sebaim mungkin dengan memenangkan treble bersama Man City. Sementara untuk masa depannya, Bernardo mengaku akan memikirkannya pada musim panas ini.

"Sederhana saja. Untuk saat ini, targetnya adalah menyelesaikan musim dengan baik, memenangkan Premier League, mencoba mengalahkan Man United di Piala FA dan kemudian pergi ke final Liga Champions menghadapi Inter Milan. Kemudian kita lihat saja apa yang akan terjadi," ujar Bernardo kepada Canal Plus.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Paris Saint-Germain, Jerome Rothen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-ingin-datangkan-bernardo-silva-cuma-buat-pencitraan
5317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini