PSG Cuci Gudang Pemain Bintang, Arsenal, Tottenham dan Man United Siaga

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Jun 2019, 20:37 WIB
PSG Cuci Gudang Pemain Bintang, Arsenal, Tottenham dan Man United Siaga

Layvin Kurzawa, Thomas Meunier, Christopher Nkunku, dan Julian Draxlr siap dijual PSG

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan siap menjual beberapa pemain bintang yang menjadi incaran klub-klub di Premier League, terutama Tottenham, Arsenal dan Manchester United. Tentu saja sebuah kabar gembira bagi ketiga klub tersebut yang telah lama mengincar servis mereka.

Paris Saint-Germain siap menjual setidaknya empat pemain bintang mereka di musim panas ini untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play. Juara Ligue 1 tersebut sedang menghadapi penyelidikan terkait transaksi keuangan mereka dan harus segera menyeimbangkan neraca mereka untuk mencegah penyelidikan lebih lanjut.

Meski mereka masih enggan menjual mega bintang mereka Kylian Mbappe dan Neymar, namun menurut L’Equipe mengabarkan ada empat pemain yang siap dilepas di bursa musim panas ini. Mereka adalah Julian Draxler, Christopher Nkunku, Thomas Meunier dan Layvin Kurzawa yang semuanya dikaitkan dengan transfernya ke klub EPL.

Arsenal ingin mengamankan servis Nkunku sejak Januari lalu karena Unai Emery ingin bereuni dengan talenta muda tersebut, akan tetapi proses transfernya gagal terwujud kala itu namun The Gunners bisa mengupayakannya di musim panas ini, setelah PSG kabarnya bersedia memberikan diskon.

Selain itu Meriam London juga menginginkan servis bek kanan Thomas Meunier bersama dengan Manchester United. Meski pemain asal Belgia tersebut ingin bertahan di ibukota Perancis akan tetapi dia termasuk salah satu pemain bintang yang masuk daftar jual.

Sedangkan Tottenham kabarnya mengincar bek kiri Kurzwa dan juga Draxler, bahkan Spurs telah melakukan langkah maju dengan menghubungi agen playmaker asal Jermain tersebut dan mengajukan tawaran senilai lebih dari 35 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 630 Miliar).

Pochettino sedang mencari pemain pengganti yang tepat untuk Christian Eriksen yang telah menyatakan ingin hengkang musim panas ini, Sang pemain telah siap hijrah ke Real Madrid dan nampaknya akan segera dilepas setelah hanya menyisakan satu tahun dalam kontrak terkininya.

Draxler dianggap sosok ideal pengganti Eriksen akan tetapi ia bisa juga dibujuk untuk kembali ke kampung halamannya karena Bayern Munich dan Bayer Leverkusen juga ingin mendapatkan servis eks pemain Schalke tersebut.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, PSG, Arsenal, Manchester United, Julian Draxler, Christopher Nkunku, Thomas Meunier, Layvin Kurzawa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-cuci-gudang-pemain-bintang-arsenal-tottenham-dan-man-united-siaga
6293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini