PSG Capai Kesepakatan Pribadi dengan Randal Kolo Muani

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 06 Agu 2023, 04:00 WIB
Randal Kolo Muani

Randal Kolo Muani (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Wartawan ternama Florian Plettenberg mengungkapkan bahwa PSG telah mencapai kesepakatan pribadi dengan bomber andalan Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani. Les Parisiens memang berhasrat untuk mendatangkan bomber baru setelah mereka kehilangan Lionel Messi ke Inter Miami, dan kini Kylian Mbappe juga berpotensi hengkang di musim panas 2023.

Oleh sebab itu, PSG dilaporkan terus menerus mendekati Randal Kolo Muani, meski kontrak pemain internasional Perancis itu bersama Eintracht Frankfurt masih akan berlangsung hingga musim panas 2027 mendatang. Usaha mereka untuk mendatangkan Muani kini mulai mendapatkan angin segar, setelah sang pemain secara lisan sepakat untuk bergabung bersama Les parisiens di musim panas tahun ini.

Akan tetapi, dalam laporan yang diungkap oleh Florian Plettenberg tidak disebutkan berapa durasi kontrak dan besaran upah yang telah disepakati antara Randal Kolo Muani dan PSG. Akan tetapi, bomber berusia 24 tahun itu diyakini akan mendapatkan upah yang lebih besar dari yang ia dapatkan bersama Eintracht Frankfurt. Dinukil dari laman Capology, saat ini Muani hanya mendapat upah sebesar 1.5 juta euro per tahun.

Ia dipasikan bakal mendapat kenaikan upah yang signifikan paa musim depan, setelah dirinya tampil luar biasa pada musim 2022/23 lalu dengan mencetak 23 gol dan menyumbang 17 umpan matang berbuah gol untuk rekan-rekannya dari 46 laga yang dijalani. Statistik itulah yang membuat Frankfurt masih berat untuk melepasnya. Dan, apabila mereka bersedia melepas sang pemain, klub berjuluk Die Adler itu akan menuntut biaya transfer lebih dari 100 juta euro.

Artikel Tag: Randal Kolo Muani, Eintracht Frankfurt, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-capai-kesepakatan-pribadi-dengan-randal-kolo-muani
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini