PSG Berencana Gaet Kante, Verratti Berpotensi Hijrah

Penulis: Rei Darius
Rabu 13 Jun 2018, 08:12 WIB
PSG Berencana Gaet Kante, Verratti Berpotensi Hijrah

Verratti berpotensi tinggalkan PSG (image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Prancis menyebutkan bahwa Mino Raiola ingin membuat Marco Verratti meninggalkan Paris Saint-Germain, setelah beredar kabar bahwa N'Golo Kante telah menjadi target transfer utama mereka di musim panas ini.

Kante muncul sebagai incaran utama Les Parisien di bursa transfer musim panas ini setelah melalui karier gemilang di Premier League bersama Chelsea.

Kabar yang beredar di Prancis menyebutkan bahwa Karim Douis, agen yang mewakili sang gelandang berusia 27 tahun tersebut, telah menjumpai direktur olahraga PSG, Antero Henrique.

Sang jawara Ligue 1 kabarnya bersiap untuk mengajukan tawaran besar jika neraca keuangan mereka lolos dari ancaman Financial Fair Play, namun Le 10 Sport mengklaim bahwa The Blues menganggap sang gelandang tak mungkin untuk dijual.

Para bos di Stamford Bridge telah memutuskan bahwa mereka akan menolak setiap pendekatan yang dilakukan oleh klub-klub peminat Kante di bursa transfer musim panas ini.

Kante masih terikat kontrak hingga musim panas 2021 dan Chelsea sama sekali tidak perlu menjualnya, terlepas dari ketidakjelasan masa depan kepemilikan klub di bawah Roman Abramovich. Namun Le 10 Sport menyebutkan bahwa PSG memiliki sejumlah nama alternatif, yakni Julian Weigl dari Borussia Dortmund dan Tanguy Ndombele dari Lyon.

Terlepas dari sukses atau tidaknya PSG mendatangkan Kante, nampaknya Verratti akan tetap meninggalkan Paris  dengan Manchester United, Juventus dan Real Madrid telah mengantre untuknya.

Sang gelandang telah menyewa Mino Raiola sebagai agennya pada musim panas tahun lalu dan beragam kabar dari Prancis, termasuk dari Le 10 SportMaxi Sport dan Paris Team, menyebutkan bahwa gelandang timnas Italia itu akan menemui pelatih baru PSG, Thomas Tuchel, dalam hitungan hari.

Barcelona ramai dikaitkan dengannya di tahun lalu, namun disebutkan tak lagi tertarik, dan kini Manchester United, Juventus dan Real Madrid dikatakan sedang bersaing untuk menggaetnya, menurut Calcio Mercato.

Artikel Tag: n'golo kante, PSG, Marco Verratti, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-berencana-gaet-kante-verratti-berpotensi-hijrah
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini