PSG Belum Tawari Kontrak Baru, Lionel Messi Ingin Balik ke Barcelona

Penulis: Depe Ptr
Rabu 22 Mar 2023, 20:08 WIB
PSG Belum Tawari Kontrak Baru, Lionel Messi Ingin Balik ke Barcelona

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lionel Messi masih belum memperbarui kontraknya dengan PSG, yang terus memicu spekulasi tentang kemungkinan kembali sang bintang ke Barcelona.

Awal pekan ini, Gerard Romero melaporkan bahwa pemain berusia 35 tahun itu ingin kembali ke tempat asalnya dan tidak ingin memperpanjang kontraknya dengan PSG.

Sekarang, RAC1 menguatkan klaim tersebut, menyatakan bahwa Messi memang 'serius mempertimbangkan' kemungkinan untuk kembali ke Barcelona di jendela transfer musim panas.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Messi awalnya tidak mempertimbangkan ide untuk kembali mengingat bagaimana kepergiannya ditangani pada tahun 2021. Namun, perasaan itu tampaknya telah berubah sekarang dan dia memikirkan dengan serius kemungkinan untuk kembali ke Catalonia.

Peraih Ballon d'Or tujuh kali tertarik untuk pindah ke Barca, baik dalam bisnis 'olahraga' maupun secara pribadi. Pada saat yang sama, ia juga menyadari bahwa kembali ke Camp Nou akan sulit mengingat situasi keuangan klub asal Catalan.

Media tersebut juga menambahkan bahwa belum ada negosiasi terbuka antara kedua pihak.

Sementara itu, sumber yang dekat dengan klub menyebut kemungkinan Messi kembali ke Barcelona tidak sepenuhnya tertutup. Tapi klub harus menghasilkan pendapatan besar selain mengurangi gaji untuk mengakomodasi transfer itu.

Barcelona, ​​sementara itu, sedang bekerja di belakang layar untuk menemukan solusi atas masalah tersebut. Pada saat yang sama, beberapa pemain telah meminta Messi untuk kembali, sementara manajer Xavi Hernandez juga memiliki rencana untuk memasukkannya ke dalam tim.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-belum-tawari-kontrak-baru-lionel-messi-ingin-balik-ke-barcelona
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini