PSG Belum Dapatkan Tawaran dari Barcelona untuk Neymar

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Jul 2019, 11:30 WIB
PSG Belum Dapatkan Tawaran dari Barcelona untuk Neymar

Neymar masih belum ditawar oleh Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Neymar sudah kembali berlatih dengan Paris Saint-Germain, namun berdasarkan kabar dari Marca, mereka masih belum menerima penawaran apapun seiring dengan rumor kepulangannya ke Barcelona.

Sang penyerang bintang asal Brasil ini ramai dikabarkan untuk kembali ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini, selagi PSG juga membuka kemungkinan untuk melepasnya, jika memang ada tawaran yang cukup bagus untuk diterima.

Namun begitu, nampaknya klub ibu kota Prancis tersebut harus menghukumnya karena muncul telat untuk ikut latihan pramusim, namun mereka tidak memperkirakan Neymar untuk segera hengkang dalam waktu dekat, klaim Marca.

Mantan striker Santos ini meninggalkan Barca untuk Paris pada musim panas tahun 2017 lalu untuk mahar transfer senilai 222 juta euro, yang menjadikannya pemain termahal dunia hingga kini, namun warta tentang kemungkinan kepergiannya tetap terbuka jika La Blaugrana bersedia untuk menebus dengan angka yang sama.

Semenjak bergabung dengan Les Parisien, Neymar selalu dikaitkan dengan kemungkinan untuk kembali ke Spanyol, dengan Real Madrid tadinya adalah klub yang diharapkan untuk menjadi persinggahannya, terlebih setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas tahun 2018 lalu.

Kabar yang diedarkan oleh Marca pada bulan lalu mengklaim bahwa Barcelona bisa menjual Ousmane Dembele sekaligus Philippe Coutinho pada musim panas ini untuk menggalang dana mendatangkan kembali sang striker berusia 27 tahun.

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG

424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini