PSG Akui Napoli Sulit untuk Dihadapi, Juventus Adalah Pesaing Utama di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Sep 2018, 22:15 WIB
PSG Akui Napoli Sulit untuk Dihadapi, Juventus Adalah Pesaing Utama di Liga Champions

Al-Khelaifi waspadai Napoli puji kekuatan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, memberi peringatan bahwa Napoli pantas untuk mendapatkan perhatian penuh dari timnya dan menganggap Juventus sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions.

Sang jawara bertahan Liga Prancis itu terundi dalam satu grup dengan Il Partenopei beserta finalis musim lalu, Liverpool, dalam babak penyisihan grup Liga Champions musim ini dan sang pebisnis asal Qatar itu berbicara mengenai wakil Serie A itu.

"(Aurelio) De Laurentiis merupakan seorang Presiden yang hebat, saya benar-benar menyukainya," ucap Al-Khelaifi berbicara tentang pemimpin Napoli kepada para reporter di acara Asosiasi Klub Eropa (ECA). "Napoli merupakan musuh yang pantas mendapatkan perhatian penuh juga, itu akan menjadi pertarungan yang menarik."

Sang Presiden Les Parisien juga berbicara mengenai transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus pada musim ini yang membuat skuat besutan Massimiliano Allegri sebagai salah satu pesaingnya di pentas tertinggi sepak bola antarklub Eropa.

"Cristiano Ronaldo? Adalah hal yang mengejutkan untuk melihatnya di Juventus dan dengannya, mereka menjadi tim yang sangat kuat. Saya kira mereka adalah salah satu kandidat juara Liga Champions."

Gianluigi Buffon memutuskan untuk gabung dengan raksasa ibukota Prancis setelah menghabiskan 17 tahun berseragam Juventus, dan Al-Khelaifi berkata: "Sedangkan untuk Gigi Buffon, dia adalah seorang yang menakjubkan dan seorang profesional yang luar biasa, adalah suatu kebanggaan bagi kami untuk memilikinya ddi PSG."

Artikel Tag: Nasser Al Khelaifi, Napoli, Juventus, PSG, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-akui-napoli-sulit-untuk-dihadapi-juventus-adalah-pesaing-utama-di-liga-champions
1346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini