PSBS Biak Lanjutkan TC di Bali, Top Skor Liga 2 Musim Lalu Sudah Bergabung

Penulis: Dayat Huri
Kamis 20 Jun 2024, 23:45 WIB
Top skor Liga 2 musim lalu, Alexsandro Perreira gabung TC PSBS Biak di Pulau Bali

Top skor Liga 2 musim lalu, Alexsandro Perreira gabung TC PSBS Biak di Pulau Bali/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tim promosi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 PSBS Biak melanjutkan pemusatan latihan (TC) di Pulau Bali untuk bersiap menatap musim baru. Memasuki hari keempat sejumlah pemain yang sempat absen sudah mulai bergabung dengan tim.

Diaantara pemain yang sudah bergabung adalah mantan pemain Rans Nusantara FC, Marckho Meraudje, mantan pemain Malut United FC, Donny Monim dan pemain musim lalu yang tetap bertahan M Tahir, Melvis Uaga, Nelson Alom, Thomas Wandikbo, Fabiano Beltrame, Yohanis Nabar, Mario Londok dan Marthinus Isir.

Sampai saat ini masih tersisa beberapa pemain yang belum bergabung seperti Alberto Goncalves, Yohanis Kandaimu, Armando Obet Oropa, Milan Nere, Otto Kapisa, dan Syahrul Trisna.

Sedangkan top skor Liga 2 musim 2023/2024 Alexsandro Perreira sudah bergabung setelah menempuh perjalanan dari Brasil. Dia mengaku saat ini dalam kondisi bugar dan siap mengikuti program latihan yang diberikan pelatih Juan Esnaider.

Selain itu, dia sudah bertekad akan kembali membawa PSBS Biak kembali berjaya dan kali ini tentunya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Saya kembali ke PSBS untuk memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan kita bisa jadi juara lagi," kata pemain kelahiran 3 April 1997 itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Alexsandro Perreira telah bergabung dengan pemain lain dan langsung melahap program latihan yang diberikan pelatih asal Argentina itu. Program latihan yang diberikan pun cukup beragam, selain latihan di lapangan, tim berjuluk Badai Pasifik itu juga berlatih di salah satu gym yang berada di kawasan Kuta.

"Senang sekali bisa bertemu semua pemain lagi yang sudah saya anggap sebagai keluarga," pungkas Alexsandro Perreira.

Artikel Tag: PSBS Biak, Liga 1, Alexsandro Perreira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psbs-biak-lanjutkan-tc-di-bali-top-skor-liga-2-musim-lalu-sudah-bergabung
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini