PS TNI Andalkan Penyerang Timnas U-19 di Piala Presiden

Penulis: Dayat Huri
Minggu 10 Des 2017, 22:30 WIB
PS TNI Andalkan Penyerang Timnas U-19 di Piala Presiden

Rafli Mursalim perkuat PS TNI di Piala Presiden 2018/foto liputan 6

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PS TNI dipastikan menurunkan penyerang Timnas Indonesia U-19, Rafli Mursalim pada turnamen pra musim Piala Presiden yang menurut renancana akan digelar tahun depan. Selain Rafli, tiga pemain baru lain juga akan masuk dalam skuat The Army.

Beberapa waktu lalu, PS TNI juga melakukan seleksi terhadap pemain lokal untuk menambah kekuatan tim. Dan selama tujuh hari ke depan, pelatih Rudy Eka Priyambada akan berkomunikasi dengan manajemen menentukan program persiapan.

Sejauh ini, sudah ada empat pemain yang dipastikan bakal merapat ke PS TNI. Salah satunya adalah penggawa tim nasional Indonesia U-19, Rafli Mursalim.

"Tanggal 17 Desember pemain kumpul, termasuk Rafli Mursalim, Mahdi Fahri Albar, dan dua pemain dari Persija (Pandi Lestaluhu dan Irfandi Zein)," kata Rudy seperti dilansir situs resmi Liga 1 Indonesia.

Diakui pelatih yang pernah berkarier di Qatar bersama klub Al Najma, saat ini ada 30 pemain yang masuk dalam daftar skuatnya. Jumlah tersebut merupakan kombinasi pemain baru dan lama yang dipertahankan.

Sedangkan untuk pemain asing, Rudy belum bisa berbicara banyak. Meski sudah punya daftar pemain incaran, tetapi dia masih harus memastikannya dengan manajemen.

"Untuk pemain asing saya sudah ada incaran, tapi belum tahu apa mereka sudah bisa bergabung pada tanggal itu," tuturnya.

Seperti diketahui, musim lalu PS TNI diperkuat empat pemain asing, yaitu Hong Soon Hak dari Korea, Franklin Clovis Anzite, Redouane Zerzouri, dan marquee player asal Portugal, Elio Bruno Matins.

Sampai sejauh ini belum ada pemberitahuan resmi dari manajemen PS TNI, apakah dari empat pemain tersebut ada yang dipertahankan atau justru diganti dengan pemain asing baru untuk musim depan.

Artikel Tag: Liga 1, piala presiden 2018, PS TNI, timnas Indonesia u-19, rafli mursalim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ps-tni-andalkan-penyerang-timnas-u-19-di-piala-presiden
2031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini