Privat Mbarga Torehkan Brace untuk Bali United, Naturalisasi Jadi Motivasi

Penulis: Dayat Huri
Senin 23 Okt 2023, 08:30 WIB
Winger Bali United, Privat Mbarga mencetak dua gol ke gawang Persebaya Surabaya

Winger Bali United, Privat Mbarga mencetak dua gol ke gawang Persebaya Surabaya/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger asing Bali United, Privat Mbarga jadi bintang timnya kala menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1, Jumat (20/10) lalu. Dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 itu, dia berhasil menyumbang dua gol atau brace. Satu gol Serdadu Tridatu lain disumbangkan Jefferson Assis lewat titik putih.

Pemain 31 tahun itu mengaku memiliki motivasi tinggi untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di laga tersebut. Hal itu tidak terlepas dari status dirinya yang sudah resmi menjadi warga negara Kamboja yang berpeluang membela timnas Kamboja pada laga internasional.

"Ya, perihal saya bisa membantu tim Bali United mencetak dua gol tentu tidak terlepas dari status saya yang sudah resmi menjadi warga negara Kamboja dan berpeluang membela Tim Nasional Kamboja," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

 Hal ini membuat saya memiliki motivasi tinggi di lapangan untuk berjuang bersama klub maupun Timnas," tambah pemain dengan nomor punggung 37 itu.

Pasca kemenangan tersebut, Bali United naik satu peringkat ke posisi 5 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan koleksi 27 poin dari 8 kemenangan, 5 kekalahan dan 3 hasil imbang dari 16 pertandingan yang sudah dijalani.

Bali United pun harus segera melupakan kemenangan atas Persebaya Surabaya itu karena mereka sudah ditunggu pertandingan penting lain di Grup G AFC Cup 2023/2024 menghadapi wakil Australia, yaitu Central Coast Mariners di Industree Group Stadium, Australia, Kamis (26/10) nanti.

Sementara untuk lanjutan pekan ke-17 Liga 1 musim 2023/2024 akan berlangsung Senin (30/10) nanti. Privat Mbarga dijadwalkan menjamu Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Artikel Tag: Privat Mbarga, Liga 1, Bali United, Persebaya Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/privat-mbarga-torehkan-brace-untuk-bali-united-naturalisasi-jadi-motivasi
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini