Privat Mbarga Mampu Gantikan Peran Ilija Spasojevic di Tim Bali United

Penulis: Dayat Huri
Rabu 14 Des 2022, 12:00 WIB
Winger Bali United, Privat Mbarga

Winger Bali United, Privat Mbarga/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger andalan Bali United, Privat Mbarga menjelma jadi mesin gol Serdadu Tridatu di tengah absennya Ilija Spasojevic yang dipanggil timnas Indonesia untuk pemusatan latihan (TC) jelang Piala AFF 2022.

Di Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, Ilija Spasojevic memang jadi andalan utama Serdadu Tridatu untuk membobol gawang. Tujuh gol berhasil dicatatkan penyerang naturalisasi itu dari total 11 penampilannya.

Melihat produktivasnya yang masih cukup tinggi tersebut, banyak pendukung Bali United yang khawatir akan ketajaman lini serang timnya ketika Ilija Spasojevic mendapat panggilan untuk ikut TC timnas Indonesia.

Keraguan itu kemudian sirna berkat performa apik Privat Mbarga yang mampu tampil apik pasca kembali dilanjutkannya Liga 1 musim 2022/2023. Dari tiga pertandingan yang telah dilakoni Serdadu Tridatu, pemain asal Kamerun itu berhasil membukukan tiga gol. Satu gol ke gawang Bhayangkara FC (8/12) dan sepasang gol ke gawang Madura United (12/12). Tambahan tiga gol itu membuatnya total gol menjadi 8 gol atau melewati capaian Ilija Spasojevic.

Berkat penampilan apiknya itu juga, Privat Mbarga terpilih sebagai man of the match di pertandingan kontra Madura United.

Dia pun mengungkapkan bahwa apa yang diraihnya itu adalah berkat kontribusi seluruh rekan-rekannya.

"Hasil ini adalah berkat kerja sama dengan tim dan mengikuti intruksi pelatih. Tentu ini adalah hasil karena kami bersama berjuang dan bekerja sama di latihan dan pertandingan. Soal pemilihan ini saya ucapkan terima kasih, terpenting adalah tim bisa meraih hasil positif," ucapnya.

Mantan pemain Svay Rieng tersebut pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para suporter Bali United. Meski tidak bisa mendukung secara langsung dari stadion, tapi dukungan melalui layar kaca televisi memberikan motivasi bagi perjuangan skuat Serdadu Tridatu di arena pertarungan.

"Saya ucapkan terima kasih untuk dukungan suporter bagi perjuangan kami di lapangan. Tanpa dukungan mereka tentu tidak ada motivasi bagi kami untuk selalu memberikan hasil yang terbaik bagi mereka," ungkap Privat Mbarga.

Artikel Tag: Privat Mbarga, Bali United, Liga 1, madura united, Ilija Spasojevic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/privat-mbarga-mampu-gantikan-peran-ilija-spasojevic-di-tim-bali-united
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini