Prioritas Pioli Di Bursa Transfer: Rombak Lini Serang AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 01 Jun 2023, 17:55 WIB
Performa mengecewakan Divock Origi dan Ante Rebic membuat pelatih Stefano Pioli menginginkan penyerang baru di skuat AC Milan untuk musim depan / via Getty Images

Performa mengecewakan Divock Origi dan Ante Rebic membuat pelatih Stefano Pioli menginginkan penyerang baru di skuat AC Milan untuk musim depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Stefano Pioli dilaporkan menginginkan perombakan besar di lini serang AC Milan, jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023.

Setelah memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan, AC Milan kini mulai mempersiapkan diri untuk membeli sejumlah pemain baru di bursa transfer pemain panas.

Melansir laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, fokus Milan pada jendela transfer kali ini adalah mendatangkan sejumlah penyerang baru ke San Siro.

Sebab di skuat yang ada saat ini, ada tiga pemain yang berpotensi untuk cabut yaitu Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic dan Divock Origi.

Ibrahimovic akan pergi secara cuma-cuma karena kontraknya akan habis per tanggal 30 Juni.

Sementara untuk Rebic dan Origi, kedua pemain tersebut didepak pelatih Stefano Pioli karena performanya yang mengecewakan musim ini.

Sejumlah pemain depan pun kini mulai dilirik oleh manajemen Rossoneri.

Nama-nama tersebut di antaranya adalah Lois Openda (RC Lens), Folarin Balogun (Arsenal), Gianluca Scamacca (West Ham), Marko Arnautovic (Bologna) dan Alvaro Morata (Atletico Madrid).

Sementara itu untuk sektor lain yaitu lini tengah, La Gazzetta dello Sport mengklaim Milan akan segera mendapatkan dua pemain baru.

Kedua gelandang yang akan menjadi rekrutan anyar Milan adalah Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea, serta pemain asal Jepang yang merumput di Eintracht Frankfurt yakni Daichi Kamada.

Artikel Tag: AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prioritas-pioli-di-bursa-transfer-rombak-lini-serang-ac-milan
1822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini