Preview Liga Spanyol: Malaga vs Atletico Madrid, Lanjutkan Hasil Positif Atleti

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Feb 2018, 12:45 WIB
Preview Liga Spanyol: Malaga vs Atletico Madrid, Lanjutkan Hasil Positif Atleti

Diego Costa dan Antoine Griezmann berlatih jelang vs Malaga (foto: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Preview Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menyambangi Malaga pada Sabtu (10/02) di lanjutan pertandingan La Liga. Atleti akan dipenuhi semangat yang bagus usai mengalahkan Valencia 1-0 di laga akhir pekan lalu, Kemenangan yang semakin memperlebar jaraka dua tim dengan sembilan poin dalam perebutan posisi kedua klasemen.

Pasukan Diego Simeone masih juga tertinggal jauh dengan sembilan poin dari pemuncak klasemen Barcelona, namun posisi kedua mereka terbilang aman hingga mereka saat ini mencoba fokus untuk mempertahankan laju dengan Blaugrana.

Sedangkan bagi tuan rumah, Malaga masih diliputi hasil yang tidak bagus karena sejak November mereka masih belum menorehkan satu kemenangan pun dan membuat mereka berada di posisi bawah La Liga, empat poin tertinggal dari posisi ke-19 Las Palmas yang mengalahkan mereka Senin lalu, Mereka mencoba untuk bertahan di La Liga musim ini.

Kabar Tim

Kemenangan Atletico atas Valencia harus dibayar dengan cederanya dua defender kunci mereka, Diego Godin mengalami cedera pada dagunya dan mengharuskannya menjalani operasi hingga memaksanya aben di laga ini, sedangkan Stefan Savic juga harus ditarik keluar  dengan cedera pahanya yang membuatnya harus absen hingga akhir bulan ini. Filipe Luis bisa kembali diturunkan sebagai bek kiri setelah pulih dari cedera hamstring yang membuatnya menepi sejak Desember lalu.

Sedangkan untuk Malaga, Chory Castro kembali bisa dijadikan opsi usai merampungkan skorsingnya, sedangkan Juankar masih akan absen melanjutkan pemulihan cedera ligamennya. Rocio harus menepi saat laga terakhir kontra Las Palmas dan diragukan tampil di laga Sabtu malam nanti WIB. Rekrutan baru seperti Isaac Success dan Medhi Lacen siap untuk diturunkan.

Head to Head

  • Atletico unggul dalam head to head yang menorehkan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir dengan Malaga dan mencatatkan clean sheet dalam tiga di antaranya.
  • Keseluruhan H2H yang berlangsung di Estadio La Rosaleda masig-masing tim menorehkan lima kemenangan.
  • Adalah Antoine Griezmann yang mencetak gol pembeda saat kedua tim saling berhadapan musim ini di Estadio Wanda Metropolitano.

 

Perkiraan Susunan Pemain

Malaga Starting Lineup:Roberto; Rosales, Hernandez, Miquel, Ricca; Success, Iturra, Lacen, Casto; Ideye, Gonzalez

Atletico Starting Lineup:Oblak; Vrsaljko, Juanfran, Gimenez, Luis; Correa, Gabi, Koke, Saul; Griezmann, Costa

Prediksi Hasil Akhir Pertandingan

Atletico Madrid diunggulkan untuk memenangkan laga ini yang dianggap mudah karena selain kualitas tim tamu lebih unggul juga torehan yang mereka raih sebelum laga ini semakin menambah rasa percaya diri Los Rojiblancos untuk bisa meraih poin sempurna. Jika tetap pada performa terbaik mereka dan tidak melakukan kecerobohan diprediksi tim tamu akan tampil sebagai pemenang di laga ini. Malaga 0-1 Atletico Madrid.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Malaga, La Liga, preview

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/preview-liga-spanyol-malaga-vs-atletico-madrid-lanjutkan-hasil-positif-atleti
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini