Preview Liga Inggris: Arsenal vs Stoke City, Kans Besar Kembali Raup Poin Penuh

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Apr 2018, 13:49 WIB
Preview Liga Inggris: Arsenal vs Stoke City, Kans Besar Kembali Raup Poin Penuh

Arsenal vs Stoke City (Sumber: FC Naija)

Ligaolahraga.com -

Preview Liga Inggris: Berbekal rekor impresif di kandang, Arsenal memiliki kans besar kembali meraih kemenangan saat menjamu Stoke City di Emirates Stadium dalam lanjutan matchday 31 Liga Inggris Minggu (1/4) malam nanti.

Dengan rekor tak terkalahkan dalam 15 pertemuan terakhir di kandang, Arsenal akan tampil percaya diri saat menyambut kunjungan Stoke City yang memiliki catatan laga tandang mengerikan musim ini.

Saat ini The Gunnersmasih tertahan di peringkat enam klasemen sementara dan terpaut 13 poin dari zona Liga Champions, sementara calon lawan mereka terpuruk di urutan kedua dari bawah.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Meriam London jika ingin menghindari lebih banyak tekanan dan kritikan menyusul mimpi buruk mereka musim ini. Di sisi lain, The Pottersmemerlukan tambahan poin demi keluar dari zona degradasi.

Pemain Kunci

Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

Tak dapat dimainkan di Liga Europa, Pierre-Emerick Aubameyang akan menjadi andalan Arsene Wenger untuk menjaga gengsi pasukannya di liga domestik, mengingat The Gunnerstampaknya telah mengalihkan fokus demi kembali ke Liga Champions musim depan.

Peter Crouch (Stoke City)

Nama Peter Crouch kemungkinan masih akan menjadi andalan Stoke City untuk menembus pertahanan tim yang di atas kertas memiliki kualitas jauh di atas mereka. Apalagi penyerang jangkung ini punya catatan apik saat menjebol gawang Arsenal.

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Mustafi, Koscielny, Monreal; Xhaka, Ramsey, Mkhitaryan, Ozil, Iwobi; Aubameyang.

Stoke City (4-2-3-1): Butland; Johnson, Shawcross, Zouma, Stafylidisl Fletcher, Ndiaye, Shaqiri, Allen, Sobhi; Crouch.

Prediksi Hasil Pertandingan

Menilik sejarah pertemuan kedua tim dan performa musim ini, Arsenal tampaknya masih akan menjadi lawan yang masih dari jangkauan Stoke City. Skor 3-0 untuk keunggulan tuan rumah dirasa layak untuk menutup laga.

Artikel Tag: Stoke City, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/preview-liga-inggris-arsenal-vs-stoke-city-kans-besar-kembali-raup-poin-penuh
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini