Presnel Kimpembe Kecewa Usai PSG Gagal di Trophee des Champions

Penulis: Demos Why
Senin 02 Agu 2021, 05:55 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe.

Presnel Kimpembe. (Foto: Emmanuel Dunand/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Super Prancis: Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe, mengaku sangat kecewa usai Les Parisiens dikalahkan oleh Lille di Trophee des Champions. Meski demikian, Kimpembe meminta skuat PSG segera move on ke laga perdana di Ligue 1 musim 2021/22 kontra Troyes.

Paris Saint-Germain mengawali musim 2021/22 dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menghadapi Lille di Trophee des Champions, Senin (2/8) din hari WIB, PSG harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0.

Sesaat setelah laga usai, Presnel Kimpembe mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Kendati demikian, Kimpembe tetap memberikan ucapan selamat bagi lawannya tersebut.

"Hasil ini jelas sangat mengecewakan, ini laga final dan ada trofi yang harus diperebutkan. Hasil ini begitu menyakitkan terlebih ini adalah awal musim dan kami harus bisa memiliki ritme permainan," ujar Kimpembe dilansir dari laman resmi PSG.

"Di tim ini, kami memiliki begitu banyak pemain muda. Kami masih harus lebih baik dalam menciptakan peluang dan bekerja sama. Selamat bagi Lille tapi ini baru awal musim jadi kami masih harus mempersiapkan diri untuk pertandingan-pertandingan berikutnya."

Segera Move On

Lebih Lanjut Presnel Kimpembe juga meminta PSG untuk segera move on ke laga perdana Ligue 1 musim ini kontra Troyes, Minggu (8/8) dini hari WIB.

"Pada laga ini kami berhasil menguasai bola, tapi penguasaan bola saja tidaklah cukup untuk meraih kemenangan. Kami harus bisa menciptakan peluang, tapi sepakbola memang seperti itu," ujarnya melanjutkan.

"Kami harus tetap mengangkat kepala untuk pertandingan selanjutnya. Kami harus bersiap untuk pertandingan selanjutnya di markas Troyes dan melupakan kekalahan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Presnel Kimpembe, Paris Saint-Germain, Lille, Trophee des Champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presnel-kimpembe-kecewa-usai-psg-gagal-di-trophee-des-champions
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini