Presiden Verona: Banyak Klub Yang Menginginkan Kumbulla

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Jul 2020, 18:00 WIB
Presiden Verona: Banyak Klub Yang Menginginkan Kumbulla

Marash Kumbulla/ hitc.com

Berita Liga Italia: Presiden Hellas Verona, Maurizio Setti mengakui jika sejumlah klub menginginkan Marash Kumbulla di bursa transfer musim panas nanti.

Presiden Hellas Verona, Maurizio Setti mengakui jika sejumlah klub menginginkan Marash Kumbulla di bursa transfer musim panas nanti. Setti pun memuji Kumbulla sebagai produk luar biasa dari akademi klubnya, dan harus dihargai sesuai dengan kemampuannya.

"Kami telah menutup kesepakatan dengan Marotta [tertawa]. Bercanda. Dia adalah pemain kelas atas, banyak tim menginginkannya, dan ketika waktunya tepat, kami akan melakukan segalanya dengan tenang," ujar Setti dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

Setti kemudian memuji Kumbulla. Tentu saja untuk pemain muda terbaiknya tersebut, Setti ingin mendapat harga terbaik.

“Kami tahu apa yang ingin kami dapatkan untuknya. Dia adalah pemain penting yang berasal dari akademi muda kita, dan dia harus dihargai dengan cara yang benar. Apakah harganya akan meningkat setelah banyak klub menginginkannya? Tidak, itu terlalu jahat." pungkasnya.

Bek tengah tim nasional Albania tersebut saat ini sedang dikabarkan dekat dengan beberapa klub, terutama Inter Milan dan Lazio. Hellas Verona siap menjual Kumbulla dengan harga tidak kurang dari 30 juta Euro.

Inter sendiri dikabarkan mulai mengendurkan minatnya terhadap pemain 20 tahun tersebut. Nerazzurri ingin Kumbulla dihargai 25 juta Euro, itu pun dengan skema pembayaran 20 juta Euro dalam bentuk uang tunai, dan tambahan satu pemain.

Artikel Tag: Inter Milan, Lazio, Hellas Verona, Maurizio Setti, Marash Kumbulla

1140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini