Presiden UEFA: LaLiga Tak Usah Ribut Soal Kontrak Kylian Mbappe!

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Mei 2022, 06:08 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, akhirnya ikut buka suara terkait keputusan Kylian Mbappe bertahan di Paris Saint-Germain dan menolak Real Madrid. Apa katanya?

Belum lama ini Paris Saint-Germain resmi memperpanjang masa bakti Kylian Mbappe dengan memberikannya kontrak selama tiga tahun. Namun perpanjangan kontrak Mbappe membuat LaLiga tak terima karena menuding Les Parisiens melakukan 'cara kotor' dengan memberikan gaji fantastis agar sang pemain batal ke Real Madriddan dianggap akan merusak tatanan dunia sepak bola. Bahkan mereka menyebut apa yang dilakukan oleh PSG telah melanggar aturan Financial Fair Play [FFP] dan akan meminta UEFA melakukan investigasi serta memberikan sanksi berat.

Menanggapi kabar tersebut, Aleksander Ceferin lantas memberikan komentarnya. Ceferin menegaskan bahwa UEFA akan dengan tegas menerapkan aturan FFP tanpa pandang buku. Ceferin juga meminta LaLiga untuk tak membuat riuh suasana karena menganggap Madrid juga memberikan tawaran yang tak jauh berbeda dengan PSG.

"UEFA memiliki aturan financial fair play yang diterapkancukup ketat," ujar Ceferin kepada BBC Sport.

"Siapa pun yang bersedia untuk menghormati aturan kami dipersilakan untuk bermain di kompetisi kami; siapa yang tidak menghormati aturan tidak akan kami beri ijin untuk berpartisipasi.'

"Real Madrid atau siapa pun tak perlu susah payahmemberi tahu apa yang harus dilakukan oleh UEFA. Mereka marah dan kecewa berdasarkan sudut pandangnya sendiri. Sejauh yang saya tahu, tawaran mereka juga mirip dengan tawaran PSG," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Aleksander Ceferin, Real Madrid, UEFA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-uefa-laliga-tak-usah-ribut-soal-kontrak-kylian-mbappe
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini