Presiden UEFA Kritik Lini Pertahanan Real Madrid Jelang Lawan Liverpool

Penulis: Senja Hanan
Selasa 17 Mei 2022, 22:53 WIB
Presiden UEFA, Alexander Ceferin. (Images: Getty)

Presiden UEFA, Alexander Ceferin. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool di partai final Liga Champions. Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengkritik habis lini pertahanan Los Blancos.

Pertarungan final Liga Champions di Paris akan berlangsung seru. Pasalnya, Real Madrid lolos ke final setelah mengalahkan Manchester City, sedangkan Liverpool menyingkirkan Villarreal.

"Saya sempat ragu Real Madrid bisa menyingkirkan Manchester City di semifinal, terutama setelah mereka kalah di pertandingan pertama. Tapi jelas mereka punya sembilan nyawa seperti kucing. Mereka tim yang berpengalaman, tapi menurut saya pertahanan mereka lemah," kata Presiden UEFA itu.

“Mereka memiliki Karim Benzema yang ajaib, yang telah saya katakan berkali-kali adalah salah satu pemain yang paling diremehkan dalam sejarah sepakbola. Dan di Luka Modric mereka memiliki seseorang yang menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia.

“[Tapi Liverpool] memiliki pemain yang lebih muda dan pengalaman yang sangat penting di final. Saya tidak berani memprediksi pemenangnya, sebagai aturan umum saya salah menilai. Ini akan menjadi final yang sangat menarik.”

Terakhir kali kedua belah pihak bertemu adalah pada 2018, ketika Madrid mengalahkan Liverpool di Kyiv. The Reds kemudian memenangkan gelar pada musim berikutnya di Madrid, bagaimanapun, mengalahkan Tottenham Hotspur.

Madrid memiliki satu pertandingan terakhir sebelum hanya fokus pada Liverpool, melawan Real Betis di Santiago Bernabeu pada Jumat malam. Sedangkan Liverpool masih memiliki dua lagi – melawan Southampton malam ini dan kemudian Wolverhampton Wanderers pada hari Minggu.

Artikel Tag: Real Madrid, liga champions, Alexander Ceferin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-uefa-kritik-lini-pertahanan-real-madrid-jelang-lawan-liverpool
3052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini