Presiden Torino Tutup Kemungkinan Lepas Andrea Belotti ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 10 Jun 2021, 08:00 WIB
Presiden Torino bantah bakal lepas Andrea Belotti ke Juventus.

Andrea Belotti tak sedang menuju ke Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Presiden Torino, Urbano Cairo, menolak untuk menjual Andrea Belotti ke rival sekotanya, Juventus, seiring dengan rumor yang berkembang di Italia selama beberapa hari terakhir.

Tuttosport sebelumnya mewartakan bahwa Si Nyonya Tua bisa menjadikan Belotti sebagai rekrutan pada musim panas ini, dan Toro juga mungkin bakal bersedia untuk melepasnya karena kontrak sang kapten akan segera berakhir pada musim panas tahun depan.

Namun Urbano Cairo, presiden Torino, dengan tegas membantah bahwa ia tidak akan menjual salah satu pemain bintangnya ke klub rival sekota Juventus.

"Itu terdengar mustahil bagi saya, bahkan untuk hanya sekadar rumor," kata Cairo dalam wawancaranya dengan Tuttosport.

AS Roma pada saat ini sedang menjadi klub terdepan yang memburu striker berusia 27 tahun itu, yang telah mencatatkan 13 gol dari 35 pertandingan untuk Granata pada Serie A musim 2020/2021 lalu.

Andrea Belotti sendiri sedang mempersiapkan diri untuk membela timnas Italia di pentas Piala Eropa 2020, dengan laga pembuka kontra Turki akan digelar pada Sabtu (12/6) dini hari WIB.

Sementara itu, Juve memang sedang mencoba untuk mencari striker baru pada musim panas ini, seiring dengan kurangnya personel di lini serang.

Mereka memiliki tiga bintang di sektor itu sebenarnya, yaitu Paulo Dybala, Alvaro Morata, dan Cristiano Ronaldo, namun dengan ketiganya dalam tim yang sama, maka mereka mustahil untuk mendatangkan nama beken lain di tengah pandemi seperti ini.

Gabriel Jesus dari Manchester City dikabarkan telah menjadi target mereka belakangan, namun transfer itu hanya bisa direalisasikan jika Ronaldo jadi hengkang.

Artikel Tag: Andrea Belotti, Juventus, Torino, Urbano Cairo

1217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini