banner babe

Presiden Sporting: MU Tak Pernah Serius Datangkan Fernandes

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Sep 2019, 08:33 WIB
Presiden Sporting: MU Tak Pernah Serius Datangkan Fernandes

Bruno Fernandes (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Presiden Sporting Lisbon, Frederico Varandas, kembali buka suara untuk mengomentari terkait spekulasi masa depan Bruno Fernandes di musim panas lalu. Varandas lantas menyebut Manchester United tak pernah serius untuk mendatangkan sang pemain.

Fernandes sendiri merupakan salah satu terpanas di jendela transfer musim panas tahun ini. Pasalnya usai mencetak 32 gol serta 18 assist di musim lalu membuat Manchester United diwartakan tertarik untuk mendatangkannya.

Namun hingga jendela transfer ditutup, Fernandes tak kunjung pindah ke Old Trafford. Belakangan Varandas menyebut Man United memang tak pernah serius untuk mendatangkan bintangnya tersebut. Meski telah memberikan lampu hijau, namun MU tak pernah sekalipun melayangkan tawaran kepada mereka. Varandas lantas malah menyebut Tottenham Hotspur yang benar-benar serius mendatangkan pemain 24 tahun tersebut dengan menawarkan biaya transfer 45 juta euro ditambah dengan beberapa kesepakatan lainnya.

"Saya pikir tadinya cukup 'mustahil' untuk mempertahankan Bruno Fernandes, tetapi kami berhasil melakukan itu di musim panas ini," ujar Varandas dilansir dari laman resmi Sporting.

"Sejujurnya kami sudah bersiap untuk menjual dia [Fernandes] dengan harga yang sesuai dengan kemampuannya. Kami memang menerima beberapa tawaran, tetapi hanya Tottenham yang menawarnya dengan serius."

"Mereka [Tottenham] menawar 45 juta euro ditambah klausul 20 juta euro yang bisa dipenuhi jika mereka memenangkan Premier League atau Liga Champions. Akan tetapi saya melihat klausul tambahan itu tidak masuk akal, sehingga saya menolak tawaran mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Sporting Lisbon, Manchester United, frederico varandas

650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini