Presiden Sporting: Ingat MU, Harga Bruno Fernandes 969 Miliar!

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Jul 2019, 09:09 WIB
Presiden Sporting: Ingat MU, Harga Bruno Fernandes 969 Miliar!

Bruno Fernandes (Foto: Gualter Fatia/Getty Images)

Berita Transfer: Presiden Sporting Lisbon, Frederico Varandas, menegaskan bahwa pihaknya tidak akan begitu saja melepas Bruno Fernandes ke klub lain musim panas ini. Pasalnya Varandas hanya akan mengijinkan Fernandes andai ada yang bersedia menebusnya 989 miliar rupiah.

Tampil apik bersama Sporting Lisbon di sepanjang musim 2018/19 membuat Fernandes menjadi incaran beberapa klub besar Eropa seperti ​Manchester City, ​Manchester United, dan ​Liverpool. Namun dari ketika klub tersebut, United yang dikabarkan paling getol melakukan pendekatan untuk mengamankan servis Fernandes.

Pihak The Red Devils kabarnya ingin memplot Fernandes sebagai suksesor Paul Pogba. Pemain berpaspor Prancis itu hingga saat ini memang tengah diincar oleh dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Juventus, yang tengah membangun kekuatan di musim panas ini.

Bahkan Setan Merah sempat dikabarkan telah melemparkan tawaran sekitar 55 juta euro untuk mendatangkan Fernandes. Namun proposal tersebut ditolak oleh Sporting.

Belakangan, Varandas buka suara untuk menanggapi terkait masa depan Fernandes. Meski tak akan menghalanginya untuk melanjutkan karier di klub lain, namun Varandas memastikan tak akan begitu saja melepas salah satu pemain terbaiknya tersebut. Varandas lantas menyebut angka 62 juta euro atau sekitar 989 miliar rupiah sebagai mahar yang harus ditebus oleh klub peminat.

"Saya tidak mengetahui apakah ada banyak atau sedikit klub yang tertarik dengannya," ujar Varandas dilansir dari Goal International.

"Namun, saya mengetahui melalui media bahwa banyak yang berbicara tentang nilai transfer. Saya memastikan, dirinya takkan meninggalkan klub di harga 55 ataupun 62 juta euro," pungkasnya.

Fernandes sendiri musim lalu tampil dalam 53 pertandingan di semua ajang dan menyumbang 32 gol serta 18 assist.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Sporting CP, Manchester United, frederico varandas

889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini