Presiden PSG Akui Tertarik Datangkan Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Des 2022, 08:20 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, memberikan komentar terkait status Marcus Rashford yang bisa dilepas oleh Manchester United secara gratis di tahun depan. Al-Khelaifi tak menampik bahwa PSG tertarik pada pemain sekelas Rashford.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa kontrak Marcus Rashford di Manchester United akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Namun anehnya, hingga saat ini pihak MU belum menunjukkan akan memperpanjang masa bakti Rashford di Old Trafford. Kondisi tersebut lantas membuat MU berpotensi kehilangan Rashford secara gratis di musim depan bahkan sang pemain bisa mulai melakukan negosiasi dengan klub lain pada Januari 2023 mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Nasser Al-Khelaifi menilai akan ada banyak klub besar yang akan berusaha untuk mendatangkan Rashford jika tersedia secara gratis. Al-Khelaifi juga tak menampik Paris Saint-Germain juga akan memiliki ketertarikan serupa.

"Satu lagi pemain yang hebat dan gratis?! Bisa mendapatkan Rashford secara gratisan, semua klub akan berlomba-lomba mendapatkannya. Pasti, kami tak menyembunyikannya," ujar Al-Khelaifi dilansir dari Goal.

"Kami sudah pernah saling bicara... saat itu momennya sedang tidak bagus buat kedua belah pihak. Mungkin [di musim panas], mengapa tidak? Kalau ia gratis tentu saja kami bisa langsung bicara dengannya tapi kami tak akan berbicara dengannya sekarang. Biarkan dia fokus di Piala Dunia dan barulah setelahnya, di Januari, jika kami tertarik kami akan berbicara padanya," pungkasnya.

Rashford sendiri pada musim ini tengah menunjukkan penampilan apik di Man United. Bahkan performa mengesankannya juga berlanjut saat membela timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Nasser Al Khelaifi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-psg-akui-tertarik-datangkan-marcus-rashford
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini