Presiden Paranaense Akui Bahwa Pemainnya Tengah Diburu Oleh Arsenal

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 15 Jan 2020, 14:13 WIB
Presiden Paranaense Akui Bahwa Pemainnya Tengah Diburu Oleh Arsenal

Bruno Guimaraes / via Bleacher Report

Berita Sepakbola: Presiden klub Athletico Paranaense, Mario Celso Petraglia, mengungkapkan kepada media bahwa pemain bintangnya yakni Bruno Guimaraes saat ini tengah didekati oleh Arsenal.

Dalam usianya yang baru 22 tahun, Guimaraes tercatat sudah 84 kali membela Paranaense di berbagai kompetisi.

Dari jumlah penampilan tersebut, gelandang asal Brasil itu sukses mencetak 7 gol serta 5 assists dan sontak performa impresifnya di Brasil membuat ia kini didekati oleh sejumlah klub top Eropa.

Menurut Petraglia, salah satu klub yang getol mendapatkan Guimaraes adalah Arsenal. Sang presiden mengungkapkan kalau The Gunners sepertinya tidak akan mengupayakan transfer pemainnya itu dalam bursa transfer Januari ini melainkan pada musim panas nanti.

Hal ini terjadi karena Arsenal sudah menumpuk enam gelandang saat ini di mana ada sosok Dani Ceballos yang masih dalam masa peminjaman dari Real Madrid plus Granit Xhaka yang batal angkat kaki dari Emirates Stadium.

"Arsenal tertarik (kepada Guimaraes), tetapi mereka baru akan mengajukan penawaran di akhir musim," ujar Petraglia kepada O Jogo.

Jika benar-benar serius mengincar Guimaraes, The Gunners harus bisa mengajukan penawaran semenarik mungkin kepada sang pemain karena Benfica saat ini dilaporkan juga menginginkan servis Guimaraes.

Sebelumnya Paranaense mematok harga sebesar 30 juta Euro bagi sang gelandang. Namun klub Serie A Brasil itu dikabarkan bersedia untuk menurunkan angka tersebut setelah Benfica melakukan kontak resmi kepada mereka.

"Ya itu benar," ujar Petraglia saat ditanya apakah Benfica juga tertarik kepada Guimaraes.

"Proposal Benfica untuk Bruno Guimaraes telah tiba kemarin. Pada Senin pekan depan, kami akan bertemu dengan manajemen klub untuk membahas situasi ini," tutup Petraglia.

Artikel Tag: Bruno Guimaraes, Arsenal, Paranaense, Premier League

1512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini