banner babe

Presiden Napoli Konfirmasi Raul Albiol akan Segera Gabung Villarreal

Penulis: Rei Darius
Kamis 20 Jun 2019, 19:15 WIB
Presiden Napoli Konfirmasi Raul Albiol akan Segera Gabung Villarreal

Raul Albiol akan segera dijual ke Villarreal (Image: Getty)

Berita Transfer: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengonfirmasi bahwa Raul Albiol akan segera meninggalkan klub dalam waktu dekat, seiring dengan kabar kepindahannya ke Villarreal yang bernilai 4 juta euro.

Si Kapal Selam Kuning dikabarkan telah melangkahi Valencia dalam perebutan sang defender berpengalaman, selagi Marca mengklaim bahwa transfer ini pada dasarnya sudah usai dinegosiasikan.

Sang veteran, yang akan berusia 34 tahun pada September mendatang, bergabung dengan Napoli dari Real Madrid pada musim panas tahun 2013 silam, namun kabarnya berhasrat untuk kembali ke Spanyol pada musim panas ini yang kemudian dikonfirmasi oleh Presiden De Laurentiis.

"Albiol telah mengatakan kepada kami bahwa dia ingin pergi, saya tidak akan memaksanya untuk bertahan dan itu adalah tugas kami untuk mencari penggantinya," ucap De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

Dia sudah bermain dalam 218 pertandingan dengan kostum Partenopei, dengan berhasil memenangkan sebuah Coppa Italia dan Piala Super Italia, menjadi salah satu sosok penting untuk klub asal Naples tersebut.

Albiol baru saja menandatangani perpanjangan kontrak pada musim panas tahun lalu yang mewajibkannya berbakti di San Paolo hingga tahun 2021 mendatang, namun hanya bisa tampil 20 kali di musim kompetisi 2018/2019 lalu karena berkutat dengan masalah cedera lutut.

Sejauh ini, Napoli dikabarkan sudah menentukan pilihan soal penggantinya, yaitu Kostas Manolas dari AS Roma, namun transfer sang bek tengah asal Yunani itu tak kunjung terlaksana karena kedua klub terkait belum menemukan kata sepakat soal formula transfernya.

Artikel Tag: Raul Albiol, Napoli, Villarreal

1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini