Presiden Napoli Konfirmasi Koulibaly dan Milik Bakal Hengkang Musim Panas Ini

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 03 Sep 2020, 16:30 WIB
Presiden Napoli Konfirmasi Koulibaly dan Milik Bakal Hengkang Musim Panas Ini

Kalidou Koulibaly (Foto: Getty)

Berita Transfer: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengonfirmasi bahwa dua pemainnya, yakni Kalidou Koulibaly dan Arkadiusz Milik bakal meninggalkan Napoli musim panas ini, seiring keduanya saat ini dikabarkan tengah menjalin negosiasi dengan klub lain.

Kalidou Koulibaly selalu menjadi pusat perhatian tiap kali bursa transfer dibuka berkat penampilannya yang solid di lini belakang Napoli. Dan pada bursa transfer musim panas kali ini, Manchester City dikabarkan menjadi klub terdepan untuk bisa merekrut bek Timnas Senegal tersebut.

Sementara itu, Arkadiusz Milik juga dikabarkan menjadi salah satu pemain yang bakal hengkang dari San Paolo Stadium. Beberapa klub seperti Juventus dan AS Roma dirumorkan berencana untuk merekrut striker Timnas Polandia tersebut di musim panas ini.

Sang Presiden, Aurelio De Laurentiis lantas membenarkan bahwa kedua pemainnya tersebut bakal hengkang pada musim panas ini.

"Koulibaly dan Milik keduanya sedang dalam perjalanan keluar, pasar transfer mengizinkan," kata De Laurentiis dikutip dari Canale 21.

"Jadi, jika bursa transfer memungkinkan kami menjual dua pemain hebat ini, kami akan tahu cara menggantinya. Jika tidak, maka kita akan membahasnya lagi tahun depan," lanjutnya.

Meski demikian, De Laurentiis tetap bersikeras bahwa ia tak akan menjual keduanya apabila tawaran yang datang tidak sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh klub.

Napoli diketahui menetapkan harga Koulibaly sekitar 80 juta euro, dimana tawaran terbaru dari City dikabarkan mencapai harga 70 juta euro plus bonus.

Beberapa media menyebutkan bahwa saat ini City tengah mempersiapkan dan menaikkan tawaran anyar demi bisa memenuhi ambisinya untuk bek berusia 29 tahun ini.

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Kalidou Koulibaly, Arkadiusz Milik, Napoli

807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini