Presiden Napoli Konfirmasi Ketertarikannya Terhadap James Rodriguez

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Jun 2019, 14:25 WIB
Presiden Napoli Konfirmasi Ketertarikannya Terhadap James Rodriguez

James Rodriguez / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang berpaspor Kolombia, James Rodriguez akan kembali ke Real Madrid setelah menjalani masa peminjaman selama dua musim di Bayern Muenchen.

Meski begitu, pemain berusia 27 tahun itu diyakini tidak akan tinggal lama di ibukota Spanyol lantaran Los Blancos tak lagi membutuhkan servisnya untuk musim depan.

Dari laporan-laporan yang beredar beberapa waktu belakangan ini, klub Serie A Napoli dikabarkan tertarik untuk mereunikan James dengan mantan pelatihnya di Madrid dulu, Carlo Ancelotti.

Presiden Napoli, Aurelio Di Laurentiis secara terang-terangan mengonfirmasi bahwa klubnya mungkin saja mendatangkan James serta winger milik PSV Eindhoven, Hirving Lozano, pada bursa transfer kali ini.

"Saya tidak ingin mendatangkan [Mauro] Icardi, tetapi kita lihat saja apa yang terjadi nanti dengan [Hirving] Lozano dan James Rodriguez," ujar De Laurentiis kepada Sportmediaset.

Napoli ingin memangkas jarak mereka dengan penguasa Serie A selama delapan musim terakhir, Juventus, dan kehadiran pemain sekaliber James Rodriguez dianggap mampu menaikkan level permainan skuat asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Belum ada pembicaraan mengenai berapa jumlah uang yang perlu dikeluarkan Il Partenopei untuk memboyong James ke San Paolo.

Namun, Los Blancos diyakini bakal merelakan James pergi apabila mendapatkan penawaran sekitar 40 juta Euro.

Harga tersebut 30 juta Euro lebih murah saat Madrid memboyongnya dari AS Monaco pada lima tahun silam.

Artikel Tag: Napoli, James Rodriguez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-napoli-konfirmasi-ketertarikannya-terhadap-james-rodriguez
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini