Presiden Napoli Jelaskan Alasan Jorginho Tolak Manchester City

Penulis: A Mahfuda
Kamis 12 Jul 2018, 09:19 WIB
Presiden Napoli Jelaskan Alasan Jorginho Tolak Manchester City

Jorginho (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Napoli, Jorginho, menolak Manchester City untuk Chelsea karena dia tidak tertarik untuk tinggal di Manchester dan akhirnya memilih London sebagai masa depannya, menurut presiden klub, Aurelio De Laurentiis.

City dianggap sangat dekat untuk mendatangkan Jorginho musim panas ini, dan Napoli juga telah menerima tawaran dari juara Premier League tersebut.

Tapi, Chelsea tiba-tiba memasuki perlombaan dan tampaknya klub London Barat tersebut telah berhasil meyakinkan Jorginho untuk mengabaikan Pep Guardiola dan datang ke Stamford Bridge.

Dan menariknya, motivasi utama dibalik keputusan Jorginho untuk memilih Chelsea ketimbang City adalah tempat di mana dia akan tinggal.

“Tawaran tidak dimulai dari Chelsea, tetapi dari Manchester City. Faktanya, saya ingin meminta maaf kepada Khaldoon Al Mubarak (pemilik City) karena saya mencapai kesepakatan dengan Khaldoon 15 hari yang lalu,” tutur De Laurentiis.

“Dia menelepon saya, kami berbicara di telepon dan saya berkata ‘Oke, saya tidak setuju dengan Anda tentang A, B, C’. Dia kemudian mengatakan kepada saya ‘Mari kita selesaikan situasi ini hanya kita berdua’. Dan kami melakukannya, kami menemukan solusi.”

“Akan tetapi, untuk alasan pribadi saya kemudian membatalkannya, pemain lebih suka tinggal di London daripada di Manchester City, saya bisa mengerti maksudnya. Jika Chelsea membayar lebih, saya juga memahami itu.”

Eks bos Napoli, Maurizio Sarri diperkirakan akan menjadi manajer The Blues berikutnya dan segera diumumkan dalam waktu dekat, tapi De Laurentiis menegaskan jika antara Jorginho dan Sarri sama sekali tidak terkait.

“Tapi itu tak tergantung pada saya. Jika Jorginho pindah ke Chelsea, perjanjian saya dengan Abramovich tidak tergantung pada Sarri akan menjadi manajer berikutnya atau tidak,” jelasnya.

Artikel Tag: Jorginho, Manchester City, Maurizio Sarri, Napoli, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-napoli-jelaskan-alasan-jorginho-tolak-manchester-city
1596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini