Presiden Napoli Buka Kemungkinan Lepas Kalidou Koulibaly

Penulis: Rei Darius
Sabtu 21 Mei 2022, 02:00 WIB
Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly menuju pintu keluar Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengakui bahwa Kalidou Koulibaly mungkin akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang, jika memang itu keinginannya.

Sang bek tengah tim nasional Senegal itu hanya memiliki kontrak hingga musim panas tahun depan, dan sejauh ini belum ada kesepakatan mengenai perpanjangan masa baktinya meskipun sudah menjalani negosiasi untuk waktu yang lama.

Koulibaly telah dikaitkan dengan banyak klub top, termasuk Barcelona belakangan ini. Alhasil, para pendukung Partenopei pun mulai meragukan masa depannya.

Berbicara perihal masa depan Kalidou Koulibaly, Presiden Aurelio De Laurentiis mengakui bahwa dirinya takkan bisa memaksa sang pemain untuk bertahan, jika memang dia tidak mau.

"Dia adalah seorang simbol untuk Napoli, dan jika dia ingin berhenti menjadi seorang simbol, dialah yang harus memutuskan itu. Kami ingin Koulibaly bertahan, namun itu tidak bisa dipaksa," kata De Laurentiis, dikutip dari Football-Italia.

"Semua orang memiliki martabat dan kebutuhannya masing-masing. Kami menghormati semua orang, apakah Anda tahu bahwa saya harus memaksa siapa pun untuk bertahan, meskipun mereka masih memiliki kontrak beberapa tahun lagi?

"Yang saya paksa hanyalah Walter Mazzari, yang merupakan teman baik saya. Setelah dua tahun dia berkata ingin pergi, saya memintanya untuk bertahan. Dia bertahan dan memberikan kami kepuasan selama empat tahun berikutnya."

Koulibaly, 30 tahun, bergabung dengan Napoli dari KRC Genk pada musim panas tahun 2014 lalu. Dia sudah bermain 316 kali dengan mencetak 14 gol dan tujuh assist di semua ajang.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Aurelio De Laurentiis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-napoli-buka-kemungkinan-lepas-kalidou-koulibaly
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini