Presiden Napoli Beri Update soal Negosiasi Kontrak Victor Osimhen

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Des 2023, 17:30 WIB
Victor Osimhen

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sebut kontrak Victor Osimhen segera terselesaikan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengindikasikan bahwa Victor Osimhen hanya terpaut satu langkah lagi untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Sang penyerang asal Nigeria menjadi bintang utama di balik keberhasilan Partenopei meraih gelar Scudetto pda musim lalu, dan dia melanjutkan performanya di musim ini dengan mencetak enam gol dari sembilan laga di Serie A.

Dengan kontrak yang tersisa kurang dari dua tahun, klub berusaha keras untuk memperpanjang masa bakti Osimhen.

Negosiasi berjalan lamban setelah sempat diwarnai berbagai drama hingga menyebabkan Victor Osimhen pernah dikabarkan akan hengkang setelah musim ini berakhir.

Namun demikian, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan bahwa Osimhen diharapkan untuk segera menandatangani perpanjangan kontrak.

"Soal Osimhen, kami hendak menandatangani kesepakatan yang telah tertunda sejak musim panas lalu," kata De Laurentiis sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

Selain Osimhen, Partenopei juga dikabarkan sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak Khvicha Kvaratskhelia.

Sang penyerang asal Georgia telah mencuri perhatian sejak gabung dari Dinamo Batumi pada musim panas tahun lalu, dan banyak klub top yang memburunya, termasuk Real Madrid dan Chelsea.

Napoli disebut-sebut ingin memperpanjang kontraknya agar Kvaratskhelia tak tergoda untuk hengkang, namun De Laurentiis mengindikasikan bahwa tidak ada perpanjangan kontrak untuknya.

"Apa yang seharusnya dia lakukan dengan itu? Dia masih punya sisa kontrak empat tahun. Anda selalu menangisi orang yang sudah mati yang tidak ada."

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Aurelio De Laurentiis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-napoli-beri-update-soal-negosiasi-kontrak-victor-osimhen
151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini