Presiden Madrid Akui Senang Izinkan Brahim Diaz Kembali Ke AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 01:19 WIB
Brahim Diaz dan Florentino Perez

Brahim Diaz dan Florentino Perez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Real Madrid Florentino Perez tampaknya memberikan konfirmasi bakal dengan senang hati mengizinkan Brahim Diaz kembali bergabung AC Milan musim panas ini.

Diaz sejatinya sempat mengalami kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan Serie A pada awal-awal kedatangannya di Rossoneri, namun performanya semakin berkembang dari waktu ke waktu dan ia pun menjadi salah satu pemain kunci dalam kebangkitan klub pada pekan-pekan terakhir liga hingga mampu mengamankan tiket kembali ke Liga Champions.

Sejumlah sumber sejak saat itu mengklaim bahwa Il Diavolo sedang berupaya mempertahankan pemain U-21 Spanyol tersebut lantaran ia hanya didatangkan dengan status pinjaman kering dari Real Madrid. Alhasil, kini mereka sedang menggelar negosiasi kembali untuk mencapai kesepakatan baru dan tampaknya tak lama lagi transaksi tersebut akan segera terealisasi.

Perez saat berbicara secara langsung dalam wawancaranya dengan El Transistor pada acara Onda Cero secara spesifik ditanya mengenai masa depan gelandang 21 tahun tersebut. Sang presiden pun memberikan pernyataan yang menarik perhatian dengan memberikan konfirmasi bahwa mantan starlet Manchester City tersebut kemungkinan memang akan kembali ke Rossoneri.

"Brahim memiliki peluang untuk menunjukkan talenta besarnya di Milan, jika ia tidak bisa bermain secara kontinyu di sini, kami ingin ia melakukannya di sana. Saya tidak bisa berbicara tentang hal lain karena saya belum tahu apa yang akan terjadi nantinya," ujarnya sebagaimana dikutip dari MilanNews.

Artikel Tag: Brahim, perez, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-madrid-akui-senang-izinkan-brahim-diaz-kembali-ke-ac-milan
3521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini