Presiden Lazio Janjikan Bonus Pada Para Pemain Jika Lolos ke Liga Champions

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Apr 2023, 04:38 WIB
Presiden Lazio

Claudio Lotito (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito kabarnya telah menjanjikan pada skuat ibukota Italia bonus yang menggiurkan jika mereka sukses mengamankan satu tempat di Liga Champions musim ini. Tim besutan Maurizio Sarri memiliki peluang besar untuk bisa mewujudkan target tersebut.

Preside Lazio, Claudio Lotito telah menjajikan bonus yang menggiurkan kepada skuatnya jika lolos ke Liga Champions. Klub ibukota Italia saat ini berada di posisi yang kuat menjelang beberapa bulan terakhir musim ini dengan duduk di peringkat kedua klasemen Serie A dengan 52 poin dan unggul lima poin dari peringkat kelima, Roma.

Dengan 11 pertandingan lagi yang tersisa, The Aquile semakin dekat dengan target mereka lolos ke UCL, yang merupakan sesuatu yang memiliki konsekuensi penting di bursa transfer musim panas mendatang, yakni membuat tim bisa melakukan investasi sedikit lebih besar.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Lotito telah bertemu dengan skuat Biancocelesti untuk menawarkan kepada mereka bonus sebesar 2 Juta Euro jika mereka lolos ke UCL sehingga memberikan kepada para pemain semangat ektra di tahap-tahap terakhir musim ini.

Kesepakatan ini sepenuhnya akan dirampungkan dalam beberapa hari ke depan, dengan menyiapkan hadiah bagi para pemain jika mereka sukses mencapai target tersebut di akhir musim ini.

Sementara itu tim besutan Maurizio Sarri sedang mempersiapkan diri untuk kembali berlaga di Serie A setelah jeda internasional dengan melawan tuan rumah Monza pada pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (02/04) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-janjikan-bonus-pada-para-pemain-jika-lolos-ke-liga-champions
2480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini