Presiden Lazio Bekukan Pembicaraan Kontrak Baru Felipe Anderson

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Des 2023, 10:00 WIB
Winger Lazio

Felipe Anderson (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Lazio, Claudio Lotito dikabarkan telah membekukan pembicaraan mengenai kontrak baru winger asal Brasil, Felipe Anderson dan Juventus masih berminat untuk menampung servisnya jika sang pemain memutuskan hengkang dari ibukota Italia.

Pembicaraan kontrak baru Felipe Anderson kabarnya telah dibekukan oleh presiden Lazio, Claudio Lotito. Winger 30 tahun asal Brasil tersebut telah memasuki tahun terakhir dalam kontrak terkininya di ibukota Italia dan pembicaraan antara saudari dan juga selaku agennya, Juliana Gomes dan pemilik klub telah berlangsung selama berbulan-bulan hingga saat ini dan tidak ada kemajuan berlangsung lambat.

Kabar terkini mengklaim bahwa Anderson telah sepakat meneken kontrak berdurasi empat setengah tahun dengan gaji bersih sebear 3 Juta Euro per musim ditambah bonus, akan tetapi belum ada kontrak yang ditanda tangani dan segala sesuatunya mulai nampak menegangkan.

Seperti dilansir Calciomercato mengungkapkan bahwa Lotito telah memutuskan untuk membekukan pembicaraan kontrak dengan Anderson karena tidak terkesan dengan kinerja pemain asal Brasil tersebut musim ini, hanya mencetak satu gol dan menyumbangkan empat assist dalam 20 pertandingan.

Presiden Biancocelesti ingin respon yang lebih kuat dari winger 30 tahun tersebut sebelum ia memproses negosiasinya. Sementara itu direktur Juventus, Cristiano Giuntoli masih berminat pada Andersonn dan ingin mendapatkan servisnya dengan bebas transfer di musim panas mendatang. Dan The Aquile kabarnya juga ingin merekrut winger baru di bursa Januari mendatang karena situasi kontrak pemain yang mereka miliki.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Felipe Anderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-bekukan-pembicaraan-kontrak-baru-felipe-anderson
956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini