Presiden Klub Persija Jakarta Tuntut Perbaikan Menyeluruh

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Sep 2023, 03:00 WIB
Presiden klub Persija Jakarta, Mohammad Prapanca

Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menuntut perbaikan menyeluruh harus dilakukan pasca hasil negatif yang harus diterima timnya dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Di lima laga terakhir, Persija Jakarta gagal meraih kemenangan, setelah menelan dua kekalahan dan tiga hasil seri. Pertandingan terakhir kontra Persib Bandung, Macan Kemayoran harus puas berbagi angka 1-1.

"Kegagalan untuk menghentikan rangkaian hasil buruk yang diperoleh Persija, tentu memberikan kesedihan yang cukup mendalam, terutama bagi the Jakmania," kata Mohamad Prapanca dalam pernyataan resmi yang dirilis pada laman resmi klub.

Menurut dia, hasil buruk tersebut harus dijadikan pelajaran dan semua elemen di tim Persija Jakarta harus berbenah untuk dapat lebih baik ke depannya.

"Penampilan tim yang tidak sesuai dengan harapan dan hasil buruk yang didapat telah menyadarkan kita, bahwa harus ada perbaikan yang segera dilakukan. Perbaikan kinerja dari seluruh unsur yang ada di dalam klub Persija. Baik pemain, staf pelatih, dan juga manajemen," katanya.

"Sebagai Presiden Klub, tentu saya adalah orang yang paling bertanggung jawab atas hasil buruk ini. Oleh karena itu, saya menyerahkan segala keputusan kepada manajemen Persija. Apa pun keputusan yang nantinya diambil oleh Direksi Persija terkait dengan kinerja tim musim ini, saya siap menerimanya," tambah dia.

Mohamad Prapanca juga menyampaikan permintaan maaf kepada The Jakmania yang harus berkali-kali kecewa karena penampilan kurang baik Andritany Ardhiyasa pada Liga 1 musim 2023/2024 ini.

"Bagi pendukung kami tercinta, the Jakmania, mewakili tim, saya memohon maaf atas rangkaian hasil yang mengecewakan ini. Percayalah, jika manajemen Persija akan melakukan tindakan apa pun yang dirasa perlu dan tepat, untuk memperbaiki kinerja tim dan mengembalikan Persija di trek yang seharusnya," ujarnya.

Dia pun meminta kepada The Jakmania untuk terus memerikan dukungan penuh kepada Persija Jakarta yang ditegaskannya akan selalu berjuang demi meraih hasil terbaik.

"Tetap jaga kekompakan dan soliditas kalian, jangan biarkan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab memecah-belah the Jakmania. Tetaplah bersama kami, karena kalian adalah alasan kami untuk terus berjuang," pungkas Mohamad Prapanca.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, prapanca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-klub-persija-jakarta-tuntut-perbaikan-menyeluruh
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini