Presiden Getafe Konfirmasi Tertarik Pinang Pemain Barcelona dan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 30 Des 2020, 22:15 WIB
Carles Alena diincar oleh Getafe.

Carles Alena masuk dalam daftar buruan Getafe (Image: Barca Universal)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Getafe, Angel Torres, mengonfirmasi bahwa klubnya tertarik kepada gelandang Barcelona, Carles Alena, dan juga penyerang Real Madrid, Takefusa Kubo, pada bursa transfer bulan Januari ini.

Klub yang bermarkas di ibu kota Spanyol itu, Getafe, telah dikaitkan dengan sang gelandang berusia 22 tahun seiring dengan kesulitannya untuk menembus susunan pemain utama di skuat asuhan Ronald Koeman.

Carles Alena baru lima kali bermain untuk Barcelona pada musim ini, dengan hanya satu di antaranya yang dilaksanakan sebagai starter, yaitu ketika menghantam Dynamo Kiev dengan skor 4-0 dalam laga Liga Champions bulan November lalu.

Nama lain yang dikaitkan adalah penyerang muda Real Madrid, Takefusa Kubo, yang tidak menjalani musim dengan baik selama dipinjamkan ke Villarreal padamusim ini.

Dia mendapatkan 19 kali kesempatan bermain di semua ajang, namun hanya tujuh di antaranya yang dilakoni sebagai starter, dengan dua di antaranya di pentas La Liga.

Sang pemain asal Jepang telah mengeluhkan kesempatan bermain yang minim yang direspons oleh getir oleh pelatih Unai Emery, dan Angel Torres mengakui bahwa Getafe ingin menyelamatkan karier kedua pemain belia itu pada bulan Januari ini.

"Kubo ingin bergabung. Ya, perkuatan lainnya mungkin Alena, namun kami tidak akan menggila," kata Torres kepada El Transistor di Onda Cero.

Sebelum bertikai dengan Atletico Madrid pada pertandingan lanjutan La Liga, Kamis (31/12) dini hari ini WIB, Los Azulones tercecer di urutan ke-13 klasemen sementara.

Artikel Tag: Getafe, Carles Alena, Takefusa Kubo, Barcelona, Real Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-getafe-konfirmasi-tertarik-pinang-pemain-barcelona-dan-real-madrid
1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini