Presiden Getafe: Greenwood Cocok Bermain di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 12:37 WIB
Presiden Getafe: Greenwood Cocok Bermain di Barcelona

Presiden Getafe: Greenwood Cocok Bermain di Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Getafe Angel Torres mengatakan bahwa meskipun dia ingin Mason Greenwood melanjutkan musim berikutnya. Namun, gaya permainan penyerang Inggris itu lebih cocok untuk Barcelona daripada Manchester United.

Greenwood disebut-sebut masuk dalam agenda Barcelona cukup lama dan dikabarkan sebelumnya bahwa Blaugrana diperkirakan akan melakukan semacam pertarungan untuk mendapatkan dia.

Saat ini, Barcelona tidak dalam kondisi mengeluarkan biaya transfer apa pun untuk Greenwood dan yang terpenting, tim asal Catalonia tidak terlalu membutuhkan pemain sayap kanan.

Bagaimanapun, hubungan antara Greenwood dan Barcelona telah muncul kembali selama beberapa hari terakhir dan Torres telah menyatakan bahwa penyerang pinjaman Manchester United ini memiliki pasar yang bagus di Spanyol dan cara Barcelona akan cocok untuknya.

“Dia sangat nyaman dan tergila-gila untuk bertahan satu tahun lagi,” kata Presiden Getafe kepada stasiun radio Spanyol COPE (h/t Goal).

“Ini adalah masalah yang harus mereka (United) putuskan. Ada kepemilikan baru. Mereka harus memutuskan. Di Spanyol, dia punya pasar. Cara bermain Barca akan cocok untuknya, tapi itu tergantung pada Manchester United. Jika itu benar, dia akan memberitahuku.”

​Pernyataan Torres mengikuti perkembangan di Old Trafford Man United awal pekan ini, di mana pemangku kepentingan minoritas baru mereka, Sir Jim Ratcliffe, mengisyaratkan kemungkinan Greenwood kembali ke klub. Ia menyatakan bahwa keputusan pasti mengenai masa depan Greenwood akan diambil setelah masa pinjamannya dengan Getafe berakhir.

Kini, meski terikat kontrak dengan Manchester United hingga tahun 2025, Greenwood belum melihat aksi kompetitif untuk klub tersebut sejak Januari 2022. Masih belum pasti apakah ia akan diberikan kesempatan lagi di bawah kepemimpinan INEOS. Di sinilah kaitan kepindahan permanennya dari Inggris muncul kembali. Saat ini, Greenwood fokus pada komitmennya di Getafe dan pertandingan La Liga mendatang melawan Barcelona.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Getafe, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-getafe-greenwood-cocok-bermain-di-barcelona
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini